Interaksi di Media Sosial, Sederet Musisi Indonesia ini Dilirik DAY6

Siapa saja yang dapat pujian dari grup Kpop ini?

Interaksi di Media Sosial, Sederet Musisi Indonesia ini Dilirik DAY6

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Sama-sama berkecimpung di dunia tarik suara, nggak jarang musisi Indonesia memperoleh kesempatan untuk berkolaborasi atau berinteraksi dengan musisi luar negeri. Bakat bermusik penyanyi Indonesia juga nggak kalah keren dari penyanyi Internasional lainnya.

Bahkan, beberapa lagu musisi Indonesia pernah mendapat pujian, hingga rekomendasi langsung dari musisi Korea Selatan, yakni DAY6. Band Kpop besutan JYP Entertainment ini memang cukup sering berinteraksi dengan sesama penggemar dan salah satu anggota DAY6, Jae pernah berkolaborasi dengan musisi asal Indonesia, Rich Brian. 

Kali ini, anggota DAY6 kembali me-notice salah satu musisi muda berbakat asal Indonesia di dalam sebuah siaran radio cukup popular di Korea Selatan. Hmm, kok bisa? Ikuti penelusurannya di bawah ini, Bela

Direkomendasikan dalam acara radio

Merujuk dari akun Twitter @mydaycorner, dalam acara Idol Radio Dowoon mengungkapkan kalau ada satu lagu asal musisi Indonesia yang membuatnya penasaran. Lagu yang dimaksud Dowoon adalah lagu "No Clue" milik Jevin Julian featuring Kara Chenoa. 

Dowon juga merekomendasikan lagu ini untuk didengar. Ia pertama kali mengetahui lagu tersebut karena kebiasaannya memutar lagu secara acak, dan saat mendengar lagu karya Jevin Julian, ia merasa lagu itu sesuai dengan style bermusiknya. 

Young K juga menambahkan kalau Jevin Julian adalah musisi Indonesia yang bisa memainkan banyak alat musik, sekaligus penulis lagu yang berbakat. 

Berbalas komentar dengan Jae

Nggak hanya Jevin Julian yang mendapat pujian langsung dari anggota DAY6, putri dari diva Indonesia, yaitu Stephanie Poetri malah asyik berbalas komentar dengan Jae. Saat lagu "I Love You 3000" meledak di penikmat musik, baik dalam atau luar negeri. 

Vokalis sekaligus gitaris DAY6, Jae turut memuji kemampuan vokal dan lagu dari Stephanie Poetri, lho. Melalui akun Twitternya, Jae memberikan dukungan untuk perempuan kelahiran tahun 2000 itu. 

"Lagunya luar biasa" Jae menuliskan komentar tersebut di unggahan Stephanie Poetri. Komentar tersebut langsung disambut penuh canda oleh Stephanie. Selain itu, keduanya pernah ketahuan saling melempar lelucon saat Jae bertanya tentang bagaimana cara meniruskan pipi di akun Twitternya. Interaksi mereka yang cukup dekat sukses membuat penggemar cemburu dan iri, lho.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here