Fakta Film 'Exhuma', Saat Kim Go Eun & Lee Do Hyun Menjadi Dukun

Tontonan wajib buat penikmat film okultisme, nih!

Fakta Film 'Exhuma', Saat Kim Go Eun & Lee Do Hyun Menjadi Dukun

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Exhuma, film Korea bergenre horor-supernatural yang dinanti-nanti, karena memasangkan Lee Do-hyun dan Kim Go-eun sebagai pelakon utama. Keduanya bekerja sama untuk membasmi kekuatan jahat yang lepas dari tanah leluhur. 

Showbox selaku distributor film ini telah merilis still cut Exhuma sejak 29 November 2023. Beberapa cuplikan foto pemain juga menarik perhatian publik, termasuk kedua lengan Lee Do-hyun yang penuh tato. 

Kim Go-eun membagikan kisah seru di balik layar pembuatan film. Untuk kamu penikmat film okultisme, wajib tahu fakta film Exhuma di bawah ini.

Mengangkat adegan ritual perdukunan Korea

Fakta Film 'Exhuma', Saat Kim Go Eun & Lee Do Hyun Menjadi Dukun

Dari poster yang dirilis, Exhuma telah memberikan kesan mencekam ke penonton. Film ini mengisahkan serangkaian teror setelah melakukan ritual penyelamatan. Kejadian sial itu bermula dari permintaan keluarga konglomerat. 

Keluarga tersebut menyewa sepasang dukun untuk mengusir dan menyelamatkan anak mereka dari kekuatan gaib yang jahat. Sepasang dukun ini melakukan ritual terhadap sang anak. Dari ritual itu, terkuak ada sosok leluhur yang mengintai sang anak.

Mereka bekerja sama dengan ahli feng shui hingga penjaga makam untuk membebaskan dan menenangkan roh jahat yang bersemayam di tubuh anak tersebut. Akankah proses exorcism berhasil atau malah terpental dan mengancam banyak nyawa?

Kim Go-eun rutin berkonsultasi dengan dukun asli

Berbalut busana hanbok biru tua, Kim Go-eun memancarkan aura kuat sebagai dukun di still cut terbaru Exhuma. Dalam film tersebut, aktris Yumi's Cells itu memerankan sosok Hwa Rim. 

Hwa Rim adalah dukun atau shaman muda yang mampu mengusir dan menenangkan roh-roh jahat atau bermasalah. Sang aktris mengaku memerankan profesi dukun sangat tidak mudah. 

Demi perannya itu, Ia rajin berkonsultasi dengan meminta petuah dari dukun asli. Kim Go-eun bekerja keras agar terlihat profesional saat berperan sebagai Hwa-rim. Selain meminta petuah, tetapi sang aktris juga menonton video saat para dukun melakukan ritual tertentu.

Kerennya, Kim Go-eun menyaksikan video dan berlatih ritual perdukuan berulang kali. Hal ini dilakukan untuk menyempurnakan adegannya dalam film Exhuma.  

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here