Fakta 'Crush', Film Dokumenter Tentang Malam Tragis Itaewon

Film crush akan digarap menjadi dua bagian

Fakta 'Crush', Film Dokumenter Tentang Malam Tragis Itaewon

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Tepat setahun lalu, Itaewon membawa kabar duka kepada dunia. Pesta Halloween yang semestinya berlangsung suka cita berubah menjadi tragedi mengerikan. Ratusan orang menjadi korban dan sejumlah acara dibatalkan sebagai bentuk penghormatan.

Bertepatan dengan bulan tragedi, sebuah film dokumenter akan dirilis untuk mengungkap secara detail malam naas di Itaewon berjudul Crush. Apa yang akan diangkat dalam film dokumenter tersebut? Melansir dari berbagai sumber, cek faktanya di bawah ini. 

Mengungkap tragedi Itaewon secara detail

Meski sudah setahun berlalu, namun tragedi Itaewon masih menyisakan duka. Ratusan orang yang merenggang nyawa di tempat membuat masyarakat bertanya-tanya atas hal tersebut. 

Berangkat dari kegelisahan tersebut, film dokumenter berjudul Crush berupaya menguak tragedi atau kejanggalan dari malam naas di Itaewon pada 20 Oktober 2022 lalu secara mendetail. 

Crush akan digarap menjadi dua bagian

Melansir Korea JoongAng Daily, Crush: Overcrowded Overwhelmed akan digarap menjadi dua bagian. Fokus utamanya adalah kisah mengganjal yang terjadi di malam perayaan Halloween yang berubah menjadi bencana. 

Crush akan menampilkan sisi lain dari kisah para korban selamat. Kabarnya, ada seorang ilustrator Korea sempat terhimpit di antara orang banyak kala itu. Sang ilustrator selamat, tapi kondisinya lumpuh sebagian. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here