[EKSKLUSIF] 5 Fakta Penting Golden Disc Awards Jakarta 2024

Penghargaan bergengsi yang digelar perdana di Jakarta

[EKSKLUSIF] 5 Fakta Penting Golden Disc Awards Jakarta 2024

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Tinggal menghitung bulan, Jakarta akan menjadi tuan rumah dari acara spektakuler Korea Selatan, yaitu The 38th Golden Disc Awards with Bank Mandiri 2024. Detail harga dan cara pembelian tiket telah dirilis resmi oleh pihak promotor. 

Pemilihan negara untuk acara sekelas Golden Disc Awards (GDA) juga tidak sembarangan, ada sejumlah faktor yang membuat Indonesia terpilih. Tentu, ini menjadi momen yang tak boleh terlewatkan oleh para K-pop enthusias

Buat kamu yang ingin menjadi bagian dari keseruan Golden Disc Awards (GDA) 2024, cek beberapa fakta penting di sini. 

Alasan Jakarta terpilih sebagai tuan rumah

Saat konferensi pers, NICE Entertainment menjelaskan jika Jakarta bisa terpilih menjadi tempat penyelenggaraan Golden Disc Awards (GDA) 2024 disebabkan oleh sejumlah faktor,  salah satunya antusiasme penggemar Indonesia yang tinggi. 

"Jakarta terpilih untuk acara bergengsi ini tentunya tidak hanya mencerminkan antusiasme luar biasa dari penggemar K-Pop Indonesia, namun juga potensi bisnis dan budaya di Indonesia," tutur Rizdania Herlendita.

Menurut Head of Marketing and Communication PT Nice Entertainment, alasan lain yang mendorong terpilihnya Jakarta karena pasar musik Indonesia berkembang sangat pesat dan jumlah pnggemar K-pop terus melonjak dari tahun ke tahun. 

Kondisi ini menggambarkan jika musik Korea sangat mempengaruhi budaya yang ada di Indonesia. Jakarta memiliki lokasi strategis dan keramahan warga lokal menjadi daya tarik bagi penonton dalam atau luar negeri. 

Ada penghargaan khusus untuk pemilih Indonesia

Golden Disc Awards (GDA) 2024 di Jakarta mengusup konsep yang menarik dan spesial dari acara GDA di negara lain. Berkolaborasi bersama Bank Mandiri, acara bergengsi ini akan memasukkan penghargaan khusus untuk pemilih (voters) Indonesia.

Pemilihan ini dapat dilakukan melalui aplikasi Livin' by Mandiri di bagian Livin' Sukha. Ini merupakan permintaan khusus dari Indonesia sebagai tuan rumah yang memainkan peran penting dalam mendukung komunitas penggemar K-pop. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here