Sukses memerankan karakter badass Yoon Ji Woo di My Name, popularitas Han So Hee terus meningkat di dunia seni peran. Ada beberapa tawaran akting yang menghampiri sang aktris, salah satunya drama Korea arahan sutradara Vincenzo

Tawaran akting tersebut diketahui dari seorang perwakilan di dunia hiburan Korea Selatan yang menyatakan bahwa Han So Hee akan membintangi drama Korea terbaru dengan karakter yang jauh berbeda dari karakter Han So Hee di drama-drama Korea sebelumnya. 

Jika karakter Da Kyung, Yoo Na Bi, serta Yoon Ji Woo berhasil diperankan dengan sangat baik oleh Han So Hee? Seperti apa peran Han So Hee di drama Korea selanjutnya?

Diincar Sutradara 'Vincenzo', Han So Hee Akan Lepas Imej Yoon Ji WooHancinema.net

Pada akhir Oktober lalu, 9 Ato Entertainment selaku agensi yang menaungi Han So Hee membenarkan bahwa aktrisnya telah menerima tawaran casting dari tim produksi Why Did You Come to My House dan tengah meninjau ulang perannya di drama tersebut. 

Why Did You Come to My House menceritakan kisah seputar romansa, musik dan persahabatan. Kisah ini bermula dari kehidupan seorang pria dan perempuan muda yang telah berteman selama dua puluh tahun. 

Diincar Sutradara 'Vincenzo', Han So Hee Akan Lepas Imej Yoon Ji WooHancinema.net

Saling mengenal cukup lama, keduanya memutuskan untuk tinggal bersama selama dua pekan. Dan di sana, benih cinta di antara mereka mulai timbul hingga hubungan persahabatan tersamarkan. 

Why Did You Come to My House merupakan drama bergenre romantis yang menghubungkan proses pembuatan musik di dalamnya. Sebelumnya, Han So Hee sudah pernah memainkan berbagai karakter unik nan menarik, mulai dari pelakor, mahasiswi seni, hingga intel. 

Sementara itu, jika Han So Hee menerima tawaran akting terbarunya, ia akan melepas imej Yoon Ji Woo yang melekat di dirinya saat bermain di drama Korea, My Name. Di drama Korea terbarunya, Han So Hee akan memerankan karakter Seo Eun Soo. 

Diincar Sutradara 'Vincenzo', Han So Hee Akan Lepas Imej Yoon Ji WooHancinema.net

Seo Eun Soo merupakan perempuan muda yang memulai debutnya sebagai penulis lirik lagu sekitar tiga tahun lalu. Ia memperoleh debutnya itu karena sebuah kesempatan tak terduga. 

Seo Eun Soo digambarkan sebagai sosok pribadi yang ceria, lugas, dan jujur dalam mengekspresikan perasannya. Naskah dari drama Korea ini akan ditulis oleh penulis naskah, Chae Yoon yang pernah terlibat dalam penulisan naskah drama Korea, She Would Never Know yang dibintangi oleh Rowoon 'SF9' dan Won Ji Ah. 

Diincar Sutradara 'Vincenzo', Han So Hee Akan Lepas Imej Yoon Ji WooBerbagai sumber

Sementara dari segi orang di balik layar, Why Did You Come to My House akan digarap oleh sutradara terbaik yang pernah melahirkan karya berkualitas sekelas Vincenzo (2020), yakni Kim Hee Won. 

Selain Vincenzo, ia merupakan sosok sutradara perempuan yang menghasilkan beberapa drama Korea terbaik, seperti The Crowned Clown (2019), Money Flower (2017), Golden Pouch (2016-2017), Glamorous Temptation (2015-2016), dan Warm & Cozy (2015). 

Diincar Sutradara 'Vincenzo', Han So Hee Akan Lepas Imej Yoon Ji WooHancinema.net

Drama Korea yang diarahkan langsung oleh sutradara Kim Hee Won selalu memiliki alur cerita yang menghibur dan disertai adegan yang menggemaskan. Rencananya, drama Korea Why Did You Come to My House dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2022 sebanyak empat episode saja melalui aplikasi streaming berbayar. 

Tahun 2021 sepertinya menjadi tahun keemasaan bagi Han So Hee, nih. Laris manis banget aktris yang satu ini, Bela. Penasaran dengan peran terbaru Han So Hee? Nantikan perkembangan informasi selanjutnya di sini, ya. 

Baca Juga: Trailer 'My Name' Tunjukkan Seksi yang Berbeda dari Han So Hee

Baca Juga: Ini 7 Fakta Misterius Han So-hee 'My Name' yang Jarang Diketahui 

Baca Juga: Potret Yang Hye Ji, Sahabat Han So Hee di Drakor Nevertheless