Sedang menanti kisah drama terbaru, Bela? Jika iya, maka My Name menjadi serial drama Korea yang patut ditunggu. Serial ini berkisah tentang seorang perempuan bernama Jiwoo (Han So-hee) yang bergabung dengan sebuah organisasi kriminal demi membalaskan dendam kematian ayahnya.

Saat bergabung di organisasi tersebut, ia pun ditugaskan untuk menjadi mata-mata di kantor kepolisian dan menggunakan nama samaran. Ketika dipindahkan ke Unit Narkotika, Jiwoo menemukan petunjuk baru yang dapat mengungkap pembunuh ayahnya. Kira-kira siapa pelaku pembunuh ayahnya dan berhasilkah Jiwoo mengungkap semuanya?

Semakin penasaran dengan kisah ini, Bela? Simak lima hal berikut ini, yuk, yang akan membuat kamu semakin tak sabar untuk menunggu My Name.

1. Hadirkan sosok pemeran utama perempuan yang tangguh

Kisah Balas Dendam yang Memikat, 5 Fakta Menarik 'My Name'Dok. Netflix

My Name adalah serial noir tentang pembalasan dendam yang menampilkan berbagai aksi laga menegangkan. Ketika menjalani aksi balas dendamnya, sang karakter utama
dapat membela dirinya sendiri, termasuk saat berkelahi.  

"Saat membaca naskah 'My Name', saya merasa ceritanya sangat orisinal karena karakter utama serial ini adalah seorang perempuan yang tangguh dan hebat," ungkap Park Hee-soon, pemeran Choi Moo‑jin dalam My Name yang memuji kehebatan Han So-hee dalam berakting.

Dia juga berkomentar tentang beragam emosi kompleks yang dialami Jiwoo seiring dengan alur kisahnya. Diperankan oleh aktris berbakat Han So-hee dengan akting yang memikat, Jiwoo adalah sosok hebat yang akan memukau kamu saat menontonnya nanti.

2. Aksi laga yang luar biasa

Kisah Balas Dendam yang Memikat, 5 Fakta Menarik 'My Name'Dok. Netflix

Aksi laga sangat menonjol dalam kisah ini dan penonton tidak akan dibuat kecewa dengan berbagai adegan pertarungannya. Sebab, sebelum syuting mulai dilaksanakan, setiap pemain menjalani latihan laga yang intens. Tak heran, jika akting mereka dalam beberapa adegan laga, begitu meyakinkan dan memukau.

Hebatnya lagi, sutradara My Name, Kim Jin-min mengatakan kalau aksi laga pada serial drama ini tidak banyak bergantung pada bantuan tali atau grafik komputer. Semuanya didasarkan pada emosi para pemain, sehingga setiap adegan sangat terasa secara emosional dan menyajikan pertarungan sebenarnya.

"Saya sangat bangga karena tim kami menghasilkan banyak laga yang lebih banyak dari sejumlah tayangan lainnya. Saya juga bangga atas kerja keras para pemain untuk memberikan yang terbaik di proyek ini," kata Kim Jin-min, seperti dikutip dari rilis yang diterima Popbela.

3. Bukan sekadar kisah balas dendam biasa

Kisah Balas Dendam yang Memikat, 5 Fakta Menarik 'My Name'Dok. Netflix

Untuk menghasilkan sebuah serial balas dendam yang bagus, harus ada cerita yang menarik dan alasan kuat di balik semuanya yang dapat meyakinkan penonton. Menyaksikan kematian sang ayah dalam usia muda, tentu menimbulkan dendam tersendiri dan ini menjadi premis yang kuat sebagai dasar dari kisah serial drama My Name.

"Jiwoo menyaksikan kematian ayahnya dalam usia yang sangat muda, dan ia tidak punya pilihan selain memilih jalan ini. Itulah alasannya mengapa kisah balas dendam dalam serial ini terasa begitu emosional dan kuat," jelas Han So-hee, seperti dikutip dari virtual press conference yang diselenggarakan pada Selasa, 5 Oktober 2021 lalu.

Dalam serial My Name, setelah melihat kematian ayahnya, Jiwoo kemudian menghubungi teman ayahnya yang merupakan seorang pemimpin organisasi kriminal untuk membantu menjalankan aksi balas dendamnya. Bos kartel Dongcheon bernama Mujin (Park Hee-soon) pun menerima Jiwoo dan membantunya untuk mendapatkan identitas baru serta menyusup ke dalam kepolisian.

4. Kisah menarik dari tangan dingin Sutradara Kim Jin-min

Kisah Balas Dendam yang Memikat, 5 Fakta Menarik 'My Name'Dok. Netflix

Kisah dalam My Name semakin membuat penonton tidak sabar untuk menyaksikannya. Ditambah lagi, serial drama ini dibuat oleh tangan dingin sang sutradara andal, Kim Jin-min. Karena kepiawaiannya inilah, para pemeran My Name memuji kemampuan sang sutradara dalam membuat serial drama yang anti-mainstream.

"Sutradara Kim Jin-min melakukan pekerjaan yang hebat dalam menyutradarai 'Extracurricular', sehingga saya sangat mempercayainya dan merasa terhormat bisa ikut bermain dalam serial ini bersamanya," puji Park Hee-soon.

Jika sudah tak sabar menunggu tanggal tayang My Name, kamu bisa pemanasan dulu dengan menonton kembali serial Extracurricular yang menjanjikan kisah kelam yang sama.

5. Deretan para pemain berbakat

Kisah Balas Dendam yang Memikat, 5 Fakta Menarik 'My Name'Dok. Netflix

Selain dibuat di bawah arahan sutradara Kim Jin-min, My Name semakin spesial karena dibintangi oleh para aktor berbakat. Serial ini dibintangi oleh Han So-hee, aktris yang sedang naik daun berkat perannya di The World of the Married dan Nevertheless.

Selain Han So-hee, ada pula dua aktor senior Park Hee-soon dan Kim Sang-ho yang telah
memimpin para pemain lain dengan pengalaman mereka selama di dunia hiburan. Serta, Ahn Bo-hyun, Lee Hak-ju dan Jang Yull sejumlah aktor yang tengah naik daun berkat kehebatan masing-masing di berbagai serial seperti Itaewon Class dan The
World of the Married.

Melihat deretan pemain yang kualitas aktingnya tak perlu diragukan lagi, serial My Name benar-benar menjadi kisah yang patut ditunggu, nih, Bela. 

Itulah tadi deretan fakta menarik My Name yang akan segara tayang pada 15 Oktober 2021 mendatang. Catat tanggal tayangnya supaya nggak ketinggalan, ya!

Baca Juga: Trailer 'My Name' Tunjukkan Seksi yang Berbeda dari Han So Hee

Baca Juga: Ada 'My Name', Ini 6 Serial Korea dan Film yang Akan Tayang di Netflix

Baca Juga: Drama Terbaru Han So Hee yang Beda Banget dari Karakter 'Nevertheless'