Extraordinary Attorney Woo akan memasuki episode terakhir. Drama yang diperankan Park Eun Bin, Kang Tae Oh, dan Kang Ki Young terus mencetak rating mengesankan. Antusias yang tinggi dari penonton di seluruh dunia membuat drama ini menerima banyak tawaran dari berbagai pihak. 

Tim produksi Extraordinary Attorney Woo pun membocorkan rencana masa depan drama tersebut. Dari berbagai rencana yang beredar, nasib Kang Tae Oh sebagai pemeran utama pun dipertanyakan, karena sang aktor bakal melaksanakan wajib militernya. 

Akankah peran Kang Tae Oh digantikan? Apa rencana masa depan Extraordinary Attorney Woo? Pastinya, kabar ini membuat emosi pecinta drama campur aduk. Melansir berbagai sumber, intip rencana baiknya di bawah ini. 

Tim produksi akan menggarap season 2

Bocoran Rencana 'Extraordinary Attorney Woo', Lanjut Season 2?Instagram.com/channel.ena.d

Melansir Koreaboo pada Kamis, (17/8/2022), Lee Sang Baek selaku CEO A-Story yang memproduksi Extraordinary Attorney Woo mengonfirmasi bahwa drama Korea terpopuler ini akan berlanjut ke season 2. 

"Berkat dukungan dari banyak pihak, kami akan memproduksi Extraordinary Attorney Woo season 2," ucap Lee Sang Baek kepada awak media. 

Rencananya, Extraordinary Attorney Woo musim ke-2 akan ditayangkan pada tahun 2024.

Tengah mempertimbangkan tawaran remake

Bocoran Rencana 'Extraordinary Attorney Woo', Lanjut Season 2?Instagram.com/channel.ena.d

Tidak hanya menggarap season 2, Lee Sang Baek juga mengungkapkan bahwa drama ini menarik perhatian dari berbagai rumah produksi di luar negeri. Salah satunya, Amerika Serikat. 

"Kami menerima banyak proposal remake dari Amerika Serikat dan saat ini, tim kami tengah mempertimbangkan tawaran tersebut," ucap perwakilan A-Story.

Jika tawaran remake ini diterima oleh rumah produksi, maka kemungkinan besar drama Extraordinary Attorney Woo akan dibuat ke dalam versi Hollywood. 

Akan diproduksi dalam versi musikal

Bocoran Rencana 'Extraordinary Attorney Woo', Lanjut Season 2?Instagram.com/channel.ena.d

Kabar gembira masih berlanjut. Lee Sang Baek menuturkan bahwa mereka berencana meningkatkan minat penonton drama ini dalam berbagai konten. Sebelumnya, drama ini juga akan dibuat versi webtoon sebanyak 60 episode.

Webtoon tersebut diterjemahkan dalam empat bahasa, yakni Korea, Cina, Inggris, dan Jepang di tahun ini. Sedangkan di tahun 2024, Extraordinary Attorney Woo akan dibuat versi musikal.

Rencana besar ini dibocorkan oleh EMK Musical Company usai menandatangani kontrak bisnis dengan A.IMC, anak perusahaan A-Story. Musikal dari drama ini mengangkat kisah dari tiga episode drama dengan pemain yang berbeda. 

Ada sedikit perubahan dari segi pemeran dan staf

Bocoran Rencana 'Extraordinary Attorney Woo', Lanjut Season 2?Instagram.com/channel.ena.d

Di tengah kabar bahagia konten Extraordinary Attorney Woo yang akan digarap di masa depan, Lee Sang Baek menyatakan bahwa ada sedikit perubahan dari segi pemeran dan tim produksi, sehingga mereka memerlukan diskusi panjang season 2.

"Tidak mudah untuk mengordinasikan jadwal pemain dan staf produksi, sehingga kami butuh waktu lebih. Tujuan kami adalah mempertahankan setidaknya 90% dari pemain dan staf produksi. Meski memakan banyak waktu, rencana produksi season 2 tidak akan berubah," jelas Lee Sang Baek. 

Apabila proses produksi Extraordinary Attorney Woo dalam waktu dekat, kemungkinan posisi Kang Tae Oh diganti. Pasalnya, ia tengah bersiap menjalani wajib militer. Desas-desus yang beredar dari KDramastars, Kang Ki Young akan memimpin drama ini.

Aktingnya di Extraordinary Attorney Woo menerima banyak pujian. Meski begitu, ini baru sebatas rumor. Tim produksi drama belum memberikan detail resmi mengenai pemain yang kembali tampil di musim ke-2. 

Itulah bocoran rencana Extraordinary Attorney Woo di masa datang. Makin mendunia, ya, Bela.

Baca Juga: Temple Grandin, Tokoh Inspiratif 'Extraordinary Attorney Woo'

Baca Juga: 6 Aktor Korea Populer yang Segera Wamil Tahun Depan, Ada Kang Tae Oh

Baca Juga: 10 Fakta Kang Tae Oh, Aktor Muda yang Bersiap Wajib Militer