Berakhir, 10 Hal yang Perlu Kamu Tahu dari KDrama 'Our Beloved Summer'

Udah siap move on dari Choi Woo Shik?

Berakhir, 10 Hal yang Perlu Kamu Tahu dari KDrama 'Our Beloved Summer'

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Ditayangkan pada 2021, Our Beloved Summer telah menarik banyak perhatian. Kisah cinta Yeon Soo dan Choi Woong yang seperti rollercoaster mengingatkan penonton akan cinta pertama mereka di masa sekolah. 

Nama Kim Da Mi dan Choi Woo Shik seketika meroket, selagi drama Korea ini mengudara di Netflix dan SBS. Berjumlah 16 episode, drama Korea Our Beloved Summer memasuki episode akhir pada 25 Januari 2022. Banyak penonton menunggu kisah pemeran utama berakhir indah. 

Buat kamu yang belum siap move on, intip kilas balik hal-hal menarik dari Our Beloved Summer di bawah ini. 

1. Drama Korea paling banyak dibicarakan

Our Beloved Summer yang disiarkan setiap hari Senin-Selasa, berhasil mencatat perolehan rating di atas 3 persen. Drama ini juga sukses menjadi drama Korea terfavorit di sejumlah negara Asia seperti Hong Kong, Taiwan, Filipina, Vietnam, hingga Indonesia. 

Menyadur dari data mingguan Good Data, kisah asmara Yeon Soo dengan Woong menempati posisi teratas sebagai drama Korea yang paling banyak dibicarakan di linimasa pada minggu pertama dan kedua Januari. 

2. Menempati peringkat 10 besar di Netflix

Memiliki alur cerita yang sangat baik dan ringan, Our Beloved sempat berada peringkat teratas TOP 10 Show in Korea Netflix. Drama yang diadaptasi dari webtoon ini mengalahkan Single's Inferno dan The Silent Sea pada 8 Januari 2022. 

Keduanya turun tahta setelah Our Beloved Summer masuk daftar drama terpanas di tahun 2021-2022. Drama tersebut mempertahankan eksistensinya di urutan kesembilan dalam Top 10 TV Show Netflix pada 19 Januari 2022.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here