Banjir Job! Kim Se Jeong Digaet Main Drama Korea 'Today's Webtoon'

Udah move on dari Kang Tae Mu, nih?

Banjir Job! Kim Se Jeong Digaet Main Drama Korea 'Today's Webtoon'

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Drama Korea Business Proposal, telah menjadi salah satu bukti kesuksesan Kim Se Jeong di dunia hiburan Korea Selatan. Banyak penikmat drama menyukai akting natural Kim Se Jeong dan interaksi manis sang aktris bersama lawan mainnya, Ahn Hyo Seop. 

Keduanya sering diharapkan segera dipertemukan dalam proyek bersama lagi. Namun sepertinya, ia lebih dulu move on dari Ahn Hyo Seop. Kim Se Jeong dikabarkan akan membintangi drama Korea terbaru berjudul Today's Webtoon

Dalam Today's Webtoon, Kim Se Jeong tidak akan menjalin kasih dengan Ahn Hyo Seop. Ada sosok baru yang akan menemani sang aktris di drama terbarunya. Duh, siapa sosok pengganti Ahn Hyo Seop di drama terbaru Kim Se Jeong? Yuk, intip kabar terbaru drama Kim Se Jeong di sini.

Remake dari dorama hit Jepang

Tidak perlu waktu lama untuk move on dari Kang Tae Mu, Kim Se Jeong telah dikonfirmasi membintangi drama Korea berjudul Today's Webtoon. Drama tersebut merupakan remake dari dorama hit Jepang, yaitu Sleepeeer Hit! yang ditayangkan pada tahun 2016. 

Kisah Today's Webtoon berfokus pada karakter utama perempuan bernama On Ma Eum. Ia adalah seorang mantan atlet judo, yang mendapatkan pekerjaan di departemen editorial webtoon. 

Memainkan karakter seorang editor

Dalam dua bulan terakhir, imej Shin Ha Ri cukup melekat di Kim Se Jeong. Namun, ia akan melepaskan karakter tersebut dalam waktu dekat demi On Ma Eum. Kim Se Jeong kembali dipercaya memerankan karakter utama di drama Korea terbarunya, Today's Webtoon

On Ma Eum terpaksa pensiun dini dari karier atletiknya, karena cedera pergelangan kaki selama pertandingan. Ia memulai mimpi barunya usai mengantarkan makanan ke departemen editorial webtoon

Dari sana, On Ma Eun mencoba melamar kerja dan ia berhasil melewati tahap akhir wawancara. Ia diterima kerja sebagai karyawan kontrak di departemen tersebut. On Ma Eum harus berjuang dan membuktikan diri sebagai seorang editor webtoon sejati. 

On Ma Eum digambarkan sebagai karakter yang optimis dan selalu berpikiran positif. Hal ini yang membuat tim produksi menggaet Kim Se Jeong. Akting Kim Se Jeong dianggap cocok menggambarkan karakter On Ma Eum, seorang karyawan pemula yang berdaya juang tinggi. 

  • Share Artikel

TOPIC

    trending

    Trending

    This week's horoscope

    horoscopes

    ... read more

    See more horoscopes here