MTV Video Music Awards (VMAs) 2022 akan segera digelar. Pihak penyelenggara baru saja mengumumkan BLACKPINK masuk dalam daftar penampil acara bergengsi tersebut pada 16 Agustus 2022. 

Tidak sekadar tampil, BLACKPINK juga dinominasikan untuk kategori Best Metaverse Performance (PUBG) dan Lisa masuk nominasi lewat lagu "LALISA" di kategori Best K-Pop. Mereka berhasil menyabet trofi MTV VMAs 2020 melalui lagu "How You Like That".

Buat kamu yang menantikan penampilan BLACKPINK di MTV VMAs 2022, intip informasi terbarunya di sini. 

BLACKPINK akan menampilkan "Pink Venom"

Disibukkan dengan jadwal comeback dan tur dunia, BLACKPINK membuat kejutan dengan tampil secara langsung di MTV VMAs 2022. Konon, mereka membawakan lagu terbaru "Pink Venom" di acara tersebut. 

"Pink Venom" masuk dalam daftar lagu album studio kedua mereka bertajuk Born Pink yang akan dirilis 16 September mendatang. Teaser foto dan video musik untuk comeback mereka telah diunggah secara bertahap oleh pihak agensi, YG Entertainment. 

Daftar terbaru pengisi acara MTV VMAs 2022

Tak hanya BLACKPINK, musisi Mancanegara juga tampil dalam MTV Video Music Awards (VMAs) 2022 untuk memeriahkan acara. Lizzo akan menggebrak panggung MTV tahun ini dengan membawakan lagu "2 Be Loved (Am I Ready)" dari album studio kedua bertajuk Special, yang baru-baru ini menembus tangga lagu Billboard 200 di posisi ke-2.

Jack Harlow diharapkan bisa mendendangkan lagu dari album studio terbarunya bertajuk Come Home the Kids Miss You, yang masuk Billboard 200 di peringkat ketiga. Bergabung dengan Jack Harlow, ada Maneskin yang tahun ini dinominasikan untuk Best New Artist dan Best Alternative

Maneskin kemungkinan menyanyikan lagu dari single terbaru mereka, "Supermodel" yang perlahan menanjak ke posisi 13 di tangga lagu Hot Rock & Alternative Billboard. Mereka adalah musisi Italia pertama yang dinominasikan dalam kategori utama. 

Ada BLACKPINK di MTV VMAs 2022, Ini Daftar Penampil & Cara MenontonnyaBerbagai sumber

Anita mewakili musisi Brazil akan membuat debut panggung di MTV VMAs 2022 dengan penampilan dari single hitnya berjudul "Envolver"dan masuk nominasi Best Latin. Selain Anita, J Balvin juga menjanjikan penampilan fantastis bersama rekannya, Ryan Castro membawakan lagu "Nivel de Perrero". 

Produser musik elektronik dan DJ Marshmello turut diundang di panggung MTV VMAs 2022 bersama penyanyi pop, Khalid. Tampaknya, mereka akan berkolaborasi dalam lagu "Numb". 

Terakhir, ada Panic! At the Disco yang bakal memanaskan acara dengan lagu "Middle of a Breakup". Mereka juga masuk nominasi MTV VMAs 2022 untuk kategori Video Alternatif. 

Kemungkinan besar, penampil dalam acara MTV VMAs 2022 akan terus bertambah seiring dengan konfirmasi masing-masing label untuk artis atau musisi yang diundang oleh pihak penyelenggara. 

Cara menonton MTV VMAs 2022

Ada BLACKPINK di MTV VMAs 2022, Ini Daftar Penampil & Cara MenontonnyaWikimedia.org

Acara MTV Video Music Awards (VMAs) 2022 akan mengudara pada Minggu, 28 Agustus 2022 jam 20.00 EST atau Senin, 29 Agustus 2022 jam 07.00 WIB. Acara ini dijadwalkan berlangsung selama tiga jam. Masih belum diketahui BLACKPINK akan tampil tiga jam penuh atau sekilas. 

Kamu yang ingin melihat penampilan BLACKPINK membawakan lagu "Pink Venom" di acara besar Hollywood, bisa menonton secara daring melalui situs web dan aplikasi MTV, Paramount+, Hulu, dan YouTube TV atau saluran televisi kabel. MTV Video Music Awards (VMAs) 2022 disiarkan di lebih dari 170 negara.  

Nggak sabar buat aksi panggung BLACKPINK di MTV Video Music Awards (VMAs) 2022. Bakal sekeren apa penampilan mereka, ya, Bela?

Baca Juga: Anniversary Ke-6, BLACKPINK Membocorkan Jadwal Rilis "Pink Venom"

Baca Juga: Siap Digelar, Ini Nominasi Grup K-Pop di MTV Video Music Awards 2022

Baca Juga: Nabung ya, Blink Indonesia! BLACKPINK Siap Gelar Tur Dunia