9 Fakta Seru Hani 'EXID', Kekasih Psikiater Yang Jae Woong

Punya banyak hal tersembunyi

9 Fakta Seru Hani 'EXID', Kekasih Psikiater Yang Jae Woong

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Pada 29 Juni 2022, Hani 'EXID' dikonfirmasi menjalin hubungan asmara dengan seorang psikiater Korea ternama bernama Yang Jae Woong. Pasangan beda profesi ini diketahui telah berpacaran selama dua tahun. 

Hani sendiri sudah terjun ke dunia hiburan Korea Selatan sejak 2012. Ia debut bersama EXID dan dikenal sebagai sosok idola perempuan yang penuh talenta. Apa saja hal tersembunyi yang dimiliki Hani 'EXID' hingga Yang Jae Woong terpesona? Merangkum dari berbagai sumber, berikut deretan hal seru dan unik dari Hani 'EXID'. 

1. Memiliki kecerdasan di atas rata-rata

Terkadang, visual menjadi salah satu andalan para idol K-pop untuk bersinar di dunia hiburan Korea. Namun, Hani 'EXID' berusaha mengubah stigma itu sebagai idol K-Pop perempuan. Ia berbeda dan memiliki keduanya. 

Tak hanya berparas manis, tetapi Hani juga mempunyai kecerdasan di atas rata-rata IQ 145. Saking cerdasnya, Hani pernah menerima skor TOIEC nyaris sempurna. Ia mendapat skor sebesar 900 dari 990, lho.  

2. Pernah mengikuti triathlon saat sekolah

Saat masih sekolah, Hani 'EXID' pernah mengikuti triathlon. Salah satu perlombaan yang mengombinasikan tiga cabang olahraga sekaligus, yaitu berenang, lari jarak pendek, dan bersepeda.  

Tidak semua orang bisa mengikuti ajang ini dan Hani 'EXID' termasuk salah satu idol K-pop perempuan yang mampu melakukannya. Alasannya, karena permintaan sang ibu agar Hani bisa menjadi pribadi yang lebih taat dan disiplin. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here