Punya Arti Mendalam, Namun 10 Nama Grup K-Pop Ini Dianggap Terburuk

Grup legendaris H.O.T. pun masuk ke dalam daftar

Punya Arti Mendalam, Namun 10 Nama Grup K-Pop Ini Dianggap Terburuk

Sebelum mendebutkan grup, band, atau penyanyi solo, pihak agensi akan memilihkan nama yang dirasa cocok untuk image grup mereka. Setiap nama mengandung makna dan harapan, agar grup tersebut semakin bersinar ke depannya.

Namun, ada beberapa grup namanya malah dianggap penggemar, buruk. Sehingga, banyak orang mempertanyakan mengapa nama itu dipilih? Baru-baru ini, sebuah postingan di Reddit berhasil membuat banyak penggemar mendiskusikan beberapa grup yang dinilai memiliki nama terburuk. Kira-kira, ada siapa saja, ya?

1. Sechs Kies

Beranggotakan enam orang, Sechs Kies merupakan grup generasi pertama di bawah naungan DSP Entertainment. Debut di tahun 1997, nama Sechs Kies kedengarannya mirip dengan kata “Sexy”, yang cukup cocok untuk image boy grup yang banyak diminati. 

Namun, sebenarnya Sechs Kies diambil dari bahasa Jerman yang artinya enam berlian. Sayangnya, mereka hanya menggunakan setengah dari kata “kiesel”, sehingga maknanya berubah menjadi kerikil.

2. DONGKIZ

DONGKIZ sebelumnya dikenal sebagai Dongyo Rookies, memiliki lima anggota yang seluruhnya laki-laki. Di bawah naungan Dongyo Entertainment, DONGKIZ debut dengan lagu “Dongkiz on the Block”  di tahun 2019.

DONGKIZ sendiri bukanlah nama yang buruk, namun beberapa orang menganggap nama mereka lucu karena diucapkan seperti kata “Donkeys” atau keledai. Sedangkan, sebutan untuk para penggemar grup asal Korea Selatan ini adalah Dong-ari, artinya mereka yang saling jatuh cinta.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here