Profil Devi Eks JKT48, Ikut Ajang CHUANG Asia 2024 di Thailand

Devi mantan anggota JKT48 generasi keempat

Profil Devi Eks JKT48, Ikut Ajang CHUANG Asia 2024 di Thailand

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Tahun ini, ajang survival CHUANG Asia 2024 resmi memasuki musim kelima. Setelah empat kali diselenggarakan di Tiongkok, musim ini, ajang survival yang dibuat untuk membentuk grup beranggotakan trainee dari berbagai negara di Asia ini digelar di thailand

Sebanyak tujuh puluh trainee perempuan—dari sepuluh negara di Asia—yang berhasil lolos akan bersaing untuk memperebutkan kesempatan debut. Hadir pula lima mentor yang akan membersamai para trainee hingga episode akhir. 

Wajah Jackson Wang GOT7, Ten NCT, Mike Angelo, Jeff Satur, dan Nene—peserta CHUANG Internasional yang berhasil debut—telah hadir sebagai mentor. Rencananya, CHUANG Asia: Thailand ini akan hadir sebanyak 10 episode di WeTV. 

Menariknya, dua trainee asal Indonesia turut hadir mewakili Tanah Air di ajang internasional tersebut. Salah satunya Devi yang berasal dari Bali. Ingin mengenal lebih dekat dengan sosoknya? Berikut profilnya!

1. Bernama lengkap Made Devi Ranita Ningtara, perempuan berzodiak Leo ini akrab disapa Devi.

2. Lahir pada 18 November 2000, Devi resmi lulus dari Universitas Pendidikan Nasional (UNDIKNAS) Denpasar pada 2022 lalu.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here