13 Potret Aktor di Balik Karakter Paling Ikonik Film Horor

Dari tokoh Ibu di 'Pengabdi Setan' sampai Freddy Krueger

13 Potret Aktor di Balik Karakter Paling Ikonik Film Horor

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Bukan hanya menyajikan jalan cerita yang penuh teka-teki misterius, film horor yang bagus selalu memiliki karakter untuk dikenang. Karakter dalam film horor biasanya memiliki visual yang sulit dilupakan sehingga menarik penonton untuk berteriak selama pemutaran. Terkadang, karakter mereka lebih mudah diingat dibandingkan sang tokoh utama. 

Namun, pernahkah kamu penasaran dengan sosok di balik topeng-topeng menyeramkan tersebut? Setelah topeng dilepas, makeup dihapus kemudian berganti kostum, seperti apakah sosok asli mereka? Berikut adalah aktor di balik karakter horor paling ikonik sepanjang masa!

1. James Jude Courtney merupakan sosok di balik pembunuh ‘gila’ bernama The Shape atau Michael Myers. Muncul pertama kali dalam film Halloween (2018), The Shape adalah pembunuh yang melarikan diri setelah melakukan serangkaian pembunuhan di kota Haddonfield

2. Menjadi salah satu karakter dari film horor yang paling lawas, Friday the 13th Part II (1981), Jason Voorhees menjadi salah satu karalter ikonik. Meski pemeran Jason Voorhees sering berganti, namun Kane Hodder menjadi yang paling menonjol berkat kehadirannya dalam empat film, yaitu Friday the 13th Part 7 (1988), Friday the 13th Part 8 (19890, Jason Goes to Hell (1993) dan Jason X (2001)

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here