Line-Up Nggak Kaleng-Kaleng, WTF 2022 Pecah Banget!

Mulai dari NOAH, Zack Tabudlo, Tulus, hingga CL

Line-Up Nggak Kaleng-Kaleng, WTF 2022 Pecah Banget!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Menikmati "secret (stripped)" by Rendy Pandugo di sore menjelang malam, memang tidak pernah salah. Apalagi kalau bisa menyanyikannya secara langsung bersama sang penyanyi di We The Fest 2022, buat suasana yang mendung kala itu menjadi semakin syahdu. Terlalu asik menikmati suara merdu milik Rendy, nggak terasa Gelora Bung Karno yang awalnya sepi menjadi semakin ramai. 

Menyambut malam, panggung utama We The Fest 2022 diramaikan oleh penampilan pembuka dari NOAH. "Halo semuanya, ini luar biasa, pemandangan yang luar biasa, semuanya dari siang? Gua juga pernah kecil, jadi gua pernah nonton konser maksudnya, yang bahaya jangan lupa makan," ungkap sang vokalis, Ariel.

Nggak cuma bawain lagu-lagu milik mereka, NOAH yang dulunya bernama Peterpan, mengajak penonton untuk bernostalgia dan bernyanyi bersama lewat lagu-lagu lawas milik mereka yang telah direkam ulang.

Welcome to Indonesia!

Pelantun "Give Me Your Forever" yang sempat viral di TikTok, Zack Tabudlo, masuk ke dalam list penampil di We The Fest 2022. Manggung di This Stage is Banana, penampilannya sukses bikin hati jadi meleleh. Suaranya yang khas dengan lirik yang artinya begitu dalam berhasil buat penonton menjerit histeris. 

Keseruan panggung This Stage is Banana nggak berhenti meski penampilan Zack Tabludo resmi berakhir. Kehadiran Sorn—ex anggota CLC—juga menjadi penampilan yang banyak ditunggu. Bagaimana tidak? We The Fest yang terselenggara pada Sabtu (25/09/2022) kemarin merupakan panggung pertamanya menjadi solois.

Baru merilis empat lagu secara resmi, penampilan Sorn terhitung singkat. Dirinya mengungkapkan rasa keterkejutannya, sebab banyak orang yang menontonnya untuk bernyanyi dan menari malam ini. 

Seperti sebuah tradisi saat idol Kpop datang ke Indonesia—membawakan lagu dari penyanyi dalam negeri—di sela-sela penampilannya ia menyanyikan penggalan lagu "Tak Ingin Usai" milik Keisya Levronka. "I am challenge myself today, to song indonesia song," tuturnya dengan Bahasa Inggris yang fasih.

Meski perlu melihat sontekan saat bernyanyi, pelafalan bahasa Indonesia miliknya patut mendapat apresiasi. "I will remember this moment, because i am very happy, thank you for coming," ungkapnya.

Malam perpisahan yang syahdu

Penuh hingga tribun, penampilan Tulus malam itu terasa seperti konser tunggal miliknya. Ditemani dengan penyanyi latar dan berbagai alat musik untuk mengiringinya, siapa yang tahan untuk tidak sing along bersama lagu-lagu miliknya? Membawakan lagu dari album "Tulus" hingga "Manusia", dari lirik yang syahdu hingga penuh cinta, This Stage is Banana malam itu telah membawa memori baru untuk siapa saja yang hadir. 

Bukan hanya bagi penonton, panggung kali ini juga terasa berbeda bagi sang penyanyi. Di tengah penampilannya yang begitu apik, Tulus mengungkapkan jika ini layaknya panggung perpisahan dengan sang sahabat. “Dia akan segera pindah negara, jadi malam ini mungkin mau kayak apa ya, nonton saya untuk terakhir kali sebelum saya pindah ke negara yang baru,” tuturnya. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here