'Dating Queen' Serial Comeback Raline Shah Setelah Hiatus 2,5 Tahun 

Raline Shah juga duduk sebagai produser eksekutif

'Dating Queen' Serial Comeback Raline Shah Setelah Hiatus 2,5 Tahun 

Berkomitmen untuk terus memproduksi dan menghadirkan karya terbaik para film makers di Indonesia, bulan Mei ini Vidio—sebagai Home of Indonesia Stories—akan meluncurkan Vidio Original Series, Dating Queen.

Bekerja sama dengan rumah produksi Screenplay Films, Dating Queen akan dibintangi oleh jajaran aktor dan aktris top Indonesia seperti Raline Shah, Deva Mahenra, Tanta Ginting, hingga Nadine Alexandra. 

Siap ditayangkan pada Kamis (26/05/2022) mendatang, Dating Queen akan mengajak kamu menyelami kisah empat orang sahabat yang sedang mencari cinta lewat aplikasi kencan. Penasaran dengan lika-liku perjalanan mereka? Yuk, simak beberapa fakta menariknya!

1. Mengadaptasi dari buku

'Dating Queen' Serial Comeback Raline Shah Setelah Hiatus 2,5 Tahun 

Di penghujung bulan Mei 2022, penonton setia Vidio akan dihibur oleh series baru adaptasi buku "Dating Queen" karya Ladrina Bagan. Mengambil judul yang sama dengan bukunya, pemeran utama Dating Queen akan dimainkan oleh Raline Shah yang kembali setelah 2.5 tahun absen dari dunia akting lantaran pandemi Covid-19. 

Dating Queen berkisah tentang persahabatan empat perempuan yang menggeluti dunia percintaan lewat aplikasi kencan. Keempatnya memiliki permasalahannya masing-masing, Dina (Raline Shah) keasyikan berkencan dengan banyak lelaki hingga kehilangan fokus.

Jane (Nadine Alexandra) malah memiliki pacar rahasia. Ratih (Dea Panendra) menemukan jodoh yang sama sekali bukan tipenya. Sementara Susan (Maria Theodore) tidak ingin punya pacar tapi malah jatuh cinta.

2. Kisah menarik dari tokoh lainnya

Bukan hanya berfokus pada perjalanan penuh warna dari Dina dan sahabat-sahabatnya, Dating Queen juga akan menampilkan kisah penuh tawa dari tokoh-tokoh lain.

Seperti Bambang (Deva Mahenra) yang sedang mencoba membuka hati untuk perempuan yang ia pikir tidak mungkin ia dapatkan. Adrian (Arifin Putra) berhadapan dengan pilihan untuk hidup bebas dari segala komitmen.

Fahmi (Tanta Ginting) jatuh cinta pada perempuan yang sama sekali tidak memandangnya. Sedangkan Nathan (Shandy William), malah terlibat skandal yang justru pada akhirnya membuatnya menemukan cinta yang lebih baik.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here