Bukan hal mengejutkan melihat para selebriti menjalin persahabatan lintas negara. Tidak sedikit penggemar akan mendukung dan mengucapkan selamat atas pencapaian masing-masing. Sebut saja, Lisa BLACKPINK dan Niki Zefanya, keduanya menjalin pertemanan beda negara yang masih tetap awet sampai sekarang. 

Diketahui, Lisa saat ini sedang fokus dengan kariernya di Korea Selatan, sedangkan NIKI yang berkebangsaan Indonesia, tinggal di Amerika Serikat. Tidak jarang keduanya memberi dukungan satu sama lain dan saling mengunggah foto yang menunjukkan kedekatannya.

Bermula sebagai penggemar

Para penggemar Lisa BLACKPINK tahu bahwa Niki merupakan salah satu penyanyi favorit idolanya. Setelah Lisa mengunggah screenshot lagu NIKI yang berjudul "Spell" di Instagram Story miliknya, NIKI sampai trending di situs streaming musik Korea Melon. Mengetahui hal tersebut, NIKI mengungkapkan rasa terkejutnya melalui Twitter.

Bahkan, saat BLACKPINK membuat daftar lagu favorit bersama Spotify, sebagai bentuk perayaan peluncuran album pertama girlband Kpop  tersebut melalui konten eksklusif berjudul BLACKPINK present The Album (Enhanced), Lisa menempatkan lagu-lagu penyanyi kelahiran Jakarta tersebut pada urutan teratas.

Memberi dukungan satu sama lain

Bikin Iri, Lisa BLACKPINK Unggah Foto Niki Zefanya di Feed Instagramwww.instagram.com/nikizefanya

Pada Januari 2019, Lisa BLACKPINK menjadi korban perundungan karena parasnya yang dianggap tidak memenuhi standar kecantikan perempuan Korea. Tagar #RespectLisa pun menjadi trending Twitter di seluruh dunia. Sebagai sesama perempuan yang berasal dari Asia Tenggara, NIKI mengunggah sebuah video di akun Instagramnya untuk menyemangati Lisa.

Pertemuan pertama

Bikin Iri, Lisa BLACKPINK Unggah Foto Niki Zefanya di Feed Instagramwww.instagram.com/nikizefanya

Lisa dan NIKI bertemu pertama kali di Observatorium Griffith di Los Angeles, pada 16 April 2019. keduanya kompak membagikan keseruannya pada akun Instagram masing-masing.

Reuni kecil Lisa BLACKPINK dan NIKI

Bikin Iri, Lisa BLACKPINK Unggah Foto Niki Zefanya di Feed Instagramwww.instagram.com/lalalalisa_m

Jika sebelumnya NIKI yang datang ke konser BLACKPINK, sekaranglah saatnya Lisa menunjukan dukungannya secara langsung. Pada festival musik Heads in the Clouds 2021, NIKI menjadi salah satu list penyanyi yang akan tampil. Mengetahui hal tersebut, Lisa BLACKPINK pun menjadi salah satu penonton, sekaligus reuni kecil setelah sekian lama tidak bertemu.

Bikin Iri, Lisa BLACKPINK Unggah Foto Niki Zefanya di Feed Instagramwww.instagram.com/lalalalisa_m

Sempat menghabiskan waktu di Los Angeles pada tahun 2021, Lisa BLACKPINK membagikan beberapa momen kegembiraannya di salah satu unggahan Instagramnya, dengan caption "One of hte best trips from 2021". Salah satu unggahan yang bikin iri adalah kehadiran foto NIKI dan anjingnya, Lucille, di dalam kompilasi foto-foto tersebut.

Wah, serunya berteman dengan musisi terkenal ya, Bela.

Baca Juga: Kerap Diasingkan, 5 Perlakuan Buruk Agensi ke Lisa 'BLACKPINK'

Baca Juga: 10 Potret Persahabatan Lisa 'BLACKPINK' dan Niki Zefanya

Baca Juga: Dapat Dukungan Lisa BLACKPINK, Niki Zefanya Makin Terkenal