iQiyi siap menemani libur Natal dan tahun baru kamu dengan menghadirkan drama heroik Bad and Crazy. Drama ini akan tayang pada Jumat (17/12/2021) pukul 20.50 WIB. Bad and Crazy diisi oleh para aktor terkemuka, di antaranya Lee Dong Wook, Wi Ha Jun, Han Ji Eun dan Cha Hak Yeon. 

Berjumlah 12 episode, drama ini disutradarai oleh Yoo Sun-dong yang sebelumnya pernah menggarap drama The Uncanny Counter. Menggandeng penulis skenario Kim Sae-bom, ini merupakan drama kedua Yoon Sun-dong bersama Kim Sae-bom setelah The Uncanny Counter. Jadi, bisa kamu bayangin ya, bakal seseru apa!

Penasaran dengan drama ini? Yuk, simak beberapa fakta drama Bad and Crazy!

Sinopsis drama Bad and Crazy

'Bad and Crazy' Jadi KDrama Tergila Lee Dong Wook & Wi Ha JooniQiyi

Suyeol (Lee Dong Wook) merupakan seorang polisi kompeten yang jago dalam banyak hal, dan K (Wi Ha Joon) adalah crazy guy yang suka membela kebenaran, serta bercita-cita menjadi pahlawan. 

Sebagai seorang polisi, Suyeol memiliki kepribadian ganda yang sangat ingin mendapatkan promosi. Namun, ia juga materialistis. Suatu hari, sisi baik Suyeol tiba-tiba ingin memberantas korupsi internal yang ada di dalam sistem kepolisian. Bersama K,  Suyeol ingin memperjuangkan keadilan sosial.

Kemudian ada Lee Hui Gyeom (Han Ji Eun), seorang petugas polisi spesialis narkotika yang pemarah. Diketahui Lee Hui Gyeom merupakan mantan pacar Suyeol. Ada juga O Gyeong Tae (Cha Hak Yeon), seorang perwira polisi junior yang baik hati.

Bagaimana sekelompok polisi ini menyelesaikan kasus korupsi pada internal mereka? Untuk kamu yang ingin tahu jawabannya, jangan lewatkan drama ini, ya!

Tantangan untuk tiap peran

'Bad and Crazy' Jadi KDrama Tergila Lee Dong Wook & Wi Ha JooniQiyi

Sebagai pemeran utama, Lee Dong Wook mengatakan bahwa ini merupakan peran berbeda yang belum pernah dirinya tampilkan. Sang sutradara telah memberikan kebebasan kepada aktor 40 tahun ini untuk mengelaborasi karakternya.

Lee Dong Wook mengungkapkan bahwa dirinya tidak mengikuti pelatihan khusus, karena arahan selama proses syuting yang cukup baik sehingga produksi berjalan dengan aman.

Tantangan berbeda diambil oleh Wi Ha Joon, dirinya akan banyak melakukan adegan aksi seru seperti kejar-kejaran sepeda motor dan operasi memberantas kejahatan, yang  pastinya memerlukan ketahanan fisik.

Bagi Cha Hak Yeon yang baru saja kembali dari wajib militer,  tantangan terbesar yang dirinya hadapi adalah saat harus menumbuhkan rambutnya.

Adegan yang paling ditunggu para penggemar

'Bad and Crazy' Jadi KDrama Tergila Lee Dong Wook & Wi Ha JooniQiyi

Sebagai aktor kenamaan, Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon tentunya tidak asing lagi. Kemampuan berakting yang sangat baik, telah membuat keduanya memiliki banyak penggemar internasional.

Selain aksi heroik yang akan ditunjukkan para pemeran, adegan bromance antara Suyeol (Lee Dong Wook) dan K (Wi Ha Joon) patut kamu nanti. 

Dalam wawancaranya, Wi Ha Joon menjelaskan bahwa di awal Suyeol (Lee Dong Wook) dan K (Wi Ha Joon) tidak dapat berdiri satu sama lain. Namun, mereka dapat bekerja sama dengan baik sehingga dapat bekerja dengan maksimal. 

Sesuai dengan judulnya, drama Bad and Crazy akan menampilkan sisi buruk dan gila dari para karakternya.

https://www.youtube.com/embed/kKu6IALrWJE

Nantikan drama Bad and Crazy yang siap membawa kamu turut serta untuk mengungkapkan kasus korupsi di kepolisian Korea Selatan. Drama ini akan tayang secara serentak di 191 negara melalui aplikasi dan website resmi iQiyi.

Baca Juga: Wi Ha Joon Jadi Alter Ego Lee Dong Wook, Duo Tampan di 'Bad and Crazy'

Baca Juga: Ada Park Seo Joon, 12 Aktor K-Drama ini Tuntaskan Wamil di Awal Karier

Baca Juga: 10 Fakta Wi Ha Joon, Bintang 'Squid Game' yang Tengah Viral