9 Film Kartun Disney yang Terlupakan oleh Waktu, Apakah Kamu Ingat?

Kini kamu bisa rewatch di platfom streaming online

9 Film Kartun Disney yang Terlupakan oleh Waktu, Apakah Kamu Ingat?

Judul film apa yang pertama kali terlintas di benakmu ketika mendengar kata Disney? Lion King? Aladdin? Turning Red? Encanto? Cinderella? Atau Little Mermaid?

Disney memiliki ratusan koleksi judul film populer dengan banyak penggemar. Plot yang menarik, karakter yang menghibur, dan musik yang menyenangkan telah membawa banyak film Disney meraih kesuksesan. 

Sayangnya, ada beberapa judul film yang terlupakan seiring berjalannya waktu. Hal ini bukan karena animasi yang jelek atau plot yang membosankan, namun ada terlalu banyak judul populer yang membuat mereka tak lagi mendapat perhatian dari penonton. Untuk kembali mengingat keberadaan ‘mereka’, inilah daftar film Disney favorit—pada masanya—yang terlupakan.

1. Home on the Range (2004)

Tayang perdana di El Capitan Theatre, Los Angeles pada 2004 lalu, film ini berhasil mengumpulkan $76,5 juta dolar di box office. Home on the Range menyoroti kisah tiga sapi perah bernama Nyonya Calloway, Grace, dan Maggie. Ketiganya terlibat petualangan seru untuk menangkap Alameda Slim agar dapat menyelamatkan rumah mereka—pertanian—dari penyitaan.

2. Brother Bear (2003)

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here