8 K-Drama Penuh Emosi yang Bikin Penonton Harus Menambah Stok Sabar

Cocok untuk melatih kesabaran

8 K-Drama Penuh Emosi yang Bikin Penonton Harus Menambah Stok Sabar

Berbagai genre drama Korea dapat kita nikmati setiap harinya, mulai dari romansa penuh cinta, hingga misteri yang sulit dipecahkan. Berkat jalan cerita dan akting yang memukau, K-drama selalu berhasil membuat penonton tersenyum, marah, kecewa, hingga menangis tersedu-sedu.

Di antara banyak drama Korea, ada deretan judul yang membuat siapa saja yang menontonnya harus menambahkan ekstra stok kesabaran, serta menahan diri untuk tidak mengumpat. Berikut daftarnya!

1. Save Me (2017)

Dipenuhi dengan perundungan, ketakutan, rasa sakit, dan intimidasi, drama Save Me membuat siapa saja yang menonton merasakan gelisah yang terasa nyata, padahal ini hanya sebuah drama.

Diadaptasi dari webcomic berjudul "Out of the World" karya Jo Geum San, Save me bercerita mengenai Im Sang Mi (Seo Yea Ji) yang memutuskan pindah dari Seoul. Terjebak dalam sebuah kultus beraliran sesat, ditambah masalah keluarga yang datang bertubi-tubi, akankah Sang Mi mampu bertahan?

2. The Smile Has Left Your Eyes (2018)

8 K-Drama Penuh Emosi yang Bikin Penonton Harus Menambah Stok Sabar

Tayang pada tahun 2018, drama ini merupakan sebuah remake dari drama Jepang berjudul Hundred Million Stars From the Sky. Bergenre thriller dan misteri, cerita tragis ini dibumbui oleh kisah romansa antara Kim Moo Young (Seo In Guk) yang memiliki ingatan fotografis dan Yoo Jin Kang (Jung So Min). Alur cerita membawa keduanya pada penyelidikan atas kasus pembunuhan seorang perempuan muda. Sebenarnya, seberapa jauh mereka terlibat?

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here