7 Fakta 'Srimulat: Hidup Memang Komedi' yang Akan Penuh Kejutan

Akan tayang 23 November mendatang

7 Fakta 'Srimulat: Hidup Memang Komedi' yang Akan Penuh Kejutan

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

IDN Pictures bersama MNC Pictures merilis poster resmi dan trailer terbaru untuk Srimulat: Hidup Memang Komedi pada Selasa (31/10/2023). 

Srimulat: Hidup Memang Komedi akan menampilkan kisah perjuangan Gepeng dalam menemukan jati dirinya sebagai pelawak sekaligus rajutan kisah romansanya dengan Royani.

1. Akan penuh kejutan

Di tahun 1950-an, sebagai grup pelawak terbesar pada masanya, Srimulat adalah sebuah memori yang melekat pada masyarakat Indonesia. 

Bergerak dari panggung ke panggung, dahulu menonton Srimulat bukan hanya sebagai ajang mencari tawa namun juga tempat berkumpul bersama keluarga. 

Diproduseri oleh Emilka Chaidir bersama Susanti Dewi, Srimulat: Hidup Memang Komedi akan menunjukkan perjalanan Srimulat hingga namanya menjadi begitu besar di Tanah Air.

2. Bukan sekadar film komedi

Mengacu pada trailer, Srimulat: Hidup Memang Komedi akan menampilkan kali pertama grup pelawak tersebut mendapat tawaran untuk tampil di acara televisi. 

Mendapat kesempatan untuk tampil di satu-satunya channel tv nasional saat itu, TVRI, menjadi salah satu faktor mengapa Srimulat begitu dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Selain itu, Srimulat: Hidup Memang Komedi akan turut menampilkan konflik krisis identitas yang dialami Tessy sampai-sampai membawa dirinya dipenjara.

Bukan hanya film komedi yang mengundang gelak tawa—lebih dari itu—Srimulat: Hidup Memang Komedi akan mempertontonkan perjalanan dan perjuangan anggota Srimulat yang berusaha memperbaiki nasib serta hidup mereka di tanah perantauan.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here