5 Fakta Menarik 'Tilik The Series' yang Siap Menghibur Penonton

Siapa yang kangen sama Bu Tejo yang julid?

5 Fakta Menarik 'Tilik The Series' yang Siap Menghibur Penonton

Siapa, nih, yang masih inget sama Bu Tejo yang julid? Berawal dari sebuah film pendek yang viral dua tahun lalu, kisah Bu Tejo akan kembali hadir menghibur penggemarnya dalam bentuk serial dengan judul, Tilik The Series

Masih disutradarai oleh Wahyu Agung Prasetyo yang sebelumnya menggarap film pendek Tilik, lewat serial ini penonton akan diajak untuk melihat kehidupan masyarakat Desa Karangwaru yang akan memilih calon kepala desa baru.

Selaku Executive Produser & Country Head WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson berharap series ini mampu menghibur masyarakat Indonesia. Juga, harapannya, lewat WeTV Tilik The Series dapat dinikmati oleh penonton global.

Mengambil latar waktu yang sama seperti di film pendeknya—2018—Tilik dapat kamu tonton mulai Jumat (31/3/2023) secara gratis di WeTV. Episode barunya akan tayang setiap Jumat pukul 18.00 WIB.

Nah, sebelum nonton serialnya simak beberapa fakta menarik Tilik The Series dalam artikel ini, yuk!

1. Sinopsis Tilik The Series

5 Fakta Menarik 'Tilik The Series' yang Siap Menghibur Penonton

Tilik The Series mengisahkan Bu Tejo (Siti Fauziah) yang suka menggosip kini berbalik digosipkan sebab suaminya, Pak Tejo (Ibnu Widodo), mencalonkan diri sebagai kepala lurah. Tak hanya itu, suaminya pun mulai berubah akibat ego dan ambisinya.

Lika-liku perjalanan menjadi calon kepala lurah ternyata membawa masalah dalam rumah tangga Bu Tejo. Di sisi lain, Pak Tejo harus menghadapi Pak Hartono (Seteng Sadja)—seorang politikus yang licik, rakus, dan kejam—sebagai saingan. 

2. Karakter Bu Tejo semakin kompleks

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here