Rilis Lagu “Bertengkar Manis”, Rossa Gandeng Barsena Bestandhi

Mengisahkan pait dan manisnya suatu hubungan

Rilis Lagu “Bertengkar Manis”, Rossa Gandeng Barsena Bestandhi

Suatu hubungan pasti mengalami pasang surut. Adakalanya hubungan terasa manis namun beberapa waktu juga mengalami konflik yang mewarnai suatu hubungan. Fenomena tersebut umum dialami oleh banyak orang, seperti yang juga pernah dirasakan oleh penyanyi Rossa.

Rossa menceritakan dinamisnya suatu hubungan dengan lagu yang baru ia rilis pada Jumat (29/9) dengan judul “Bertengkar Manis”. Lagu tersebut diciptakan oleh Barsena Bestandhi dan diaransemen oleh Ari Renaldi (Ari Aru). Yuk, simak lagu “Bertengkar Manis” di bawah ini!

Lagu dari album terbaru Another Journey : The Beginning

Rilis Lagu “Bertengkar Manis”, Rossa Gandeng Barsena Bestandhi

Lagu “Bertengkar Manis” jadi salah satu lagu yang masuk ke dalam album terbaru Rossa dengan judul Another Journey : The Beginning yang diirilis pada bulan Februari 2023. Hanya dengan kurun waktu 3 bulan, album tersebut mendapatkan 4x Platinum (300.000 CD).

“Bertengkar Manis” menceritakan tentang kondisi hubungan yang dihadapi permasalahan kecil. Meskipun sering bertengkar tetapi bukan perpisahan yang mereka inginkan, melainkan pengertian dan kesetiaan.

Lagu Bertengkar Manis itu isinya adalah kalau cewek-cewek ngajak berantem itu bukan pengen musuhan. Tapi sebenernya pengen di rayu. Dan jujur sih saat pertama kali membuatkan lagu ini untuk the ocha bikin senyum-senyum, karena liriknya relate banget,” ungkap Barsena dalam press rilis yang Popbela terima.

Alasan Rossa mengajak Barsena Bestandhi berduet

Rossa mengaku bahwa pembuatan lagu “Bertengkar Manis” sudah dilakukan sejak masa pandemi Covid-19 selama dua tahun lalu. Lebih tepatnya saat melakukan workshop program ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia. Keputusan duet bersama pencipta lagu “Bertengkar Manis” karena Rossa merasa lebih cocok dibandingkan melakukan secara solo.

Jadi waktu itu lagi pandemi ada workshop untuk peserta X-Factor bareng Barsena, terus ada piano disitu. Kita brainstorming lebih dalem dan dapatlah lagu Bertengkar Manis ini. Awalnya tuh Barsena bikin lagu ini buat aku nyanyikan secara solo, terus aku pikir-pikir lagi lucu juga ya kalau di duetin bareng Barsena, jadinya kita rekamlah lagu secara duet,” ungkap Rossa.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here