5 Fakta Buku “The Woman In Me”, Benarkah Britney Spears Pernah Aborsi?

Britney Spears aborsi anak dengan Justin Timbelake

5 Fakta Buku “The Woman In Me”, Benarkah Britney Spears Pernah Aborsi?

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Britney Spears akan mengungkapkan kisahnya lewat buku yang berjudul The Woman In Me. Cerita yang disampaikan Britney mulai dari pencapaian, momen bahagia hingga trauma dan kesedihannya. Pelantun lagu Baby One More Time ini sudah manjadi penyanyi internasional sejak semaja. Hal ini membuat dirinya menjalani pengalaman remaja yang berbeda dari remaja pada umumnya.

Rencananya buku terbaru Britney akan tiba di rak buku pada tanggal 24 Oktober 2023 mendatang. Sampul buku autobiografi ini menampilkan gambar hitam putih Britney saat masih muda yang tidak mengenakan pakaian kecuali sepasang celana metalik. Britney menandatangani kontrak buku dengan rumah penerbit bernama Simon & Schuster. Yuk, simak fakta buku terbaru Britney Spears!

1. Kebangkitannya di “Mickey Mouse Club” Disney

Pengumuman rilisnya buku The Woman In Me dilakukan lewat majalah People yang mana Britney Spears menjadi sampul majalah tersebut. Dalam buku tersebut Britney membahas saat ia berada pada era kebangkitannya di The Mickey Mouse Club, Disney.

The Mickey Mouse Club sendiri merupakan acara televisi Amerika Serikat yang ditayangkan dari tahun 1955 hingga 1996. Briney mengaku bahwa tergabung dalam program tersebut merupakan impiannya sejak kecil. Britney Spears bermain di The Mickey Mouse Club sejak tahun 1991 bersama Justin Timberlake dan Ryan Gosling.

2. Karier aktingnya yang berumur pendek

Meskipun terbilang sukses, Britney Spears menuliskan dalam bukunya bahwa karier aktingnya terbilang sangat pendek. Setelah membintangi The Mickey Mouse Club di tahun 1991, butuh waktu delapan tahun untuk dirinya kembali ke dunia film yaitu tahun 1999 lewat film The Famous Jett Jackson dan Sabrina the Teenage Witch.

Kemudian film Crossroads menjadi film yang semakin membesarkan nama Britney Spears yang mana ia di sana berperan sebagai pemeran utama. Film tersebut dirilis pada tahun 2002, tahun tersebut sekaligus menjadi tahun kejayaan Britney.

Setelahnya, Britney hanya beberapa kali tampil di film sitkom untuk beberapa episode seperti serial Will & Grace hanya satu episode dan How I Met Your Mother dengan dua episode.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here