Apakah kamu gila akan adrenalin serta ingin menguji nyali ke tempat yang menyeramkan? Jika jawabanya ya, tempat-tempat berikut adalah tempat yang patut kamu kunjungi bahkan tempat ini belum banyak diketahui orang. Penasaran kan? Yuk langsung intip aja. Hati-hati bulu kuduk bakal merinding lho, Bela!

1. The Island of Dolls – Meksiko

Tempat Menakutkan yang harus Kamu Kunjungi Jika Ingin Uji Nyalidailymail.co.uk
 

Menurut cerita legenda setempat, pernah ada seorang gadis kecil yang tenggelam di tempat ini. lalu, ayahnya menemukan boneka di dekat lokasi dimana gadis kecilnya meninggal. Ayah si gadis kecil itu pun menganggap bahwa arwah putri kecilnya telah berpindah ke dalam boneka tersebut. Jadi, dia pun menggantungkan boneka tersebut ke pohon terdekat. Ihh serem ya, Bela!

2. The Capuchin of Catacombs – Italia

Tempat Menakutkan yang harus Kamu Kunjungi Jika Ingin Uji Nyalitraveldarkly.com
 

Tempat ini dipenuhi 8000 sisa-sisa jasad orang dari abad ke-18 dan 19. Seorang penulis Prancis terkenal bernama Guy De Maupassant menulis tentang tempat tersebut dan menggambarkan bahwa tengkorak jasad mereka (mayat) terlihat mengerikan, mulutnya seperti akan mengatakan sesuatu. Menurut legenda cerita setempat, pernah ada pria mabuk yang tertidur di tempat ini. setelah itu, ia terbangun di tengah malam dalam keadaan yang buruk serta harus dibawa ke rumah sakit jiwa.

3. The Haw Par Villa Theme Park – Singapore

Tempat Menakutkan yang harus Kamu Kunjungi Jika Ingin Uji Nyaliwww.weekendnotes.com
 

Taman hiburan ini jauh berbeda dengan Disney Land atau Dunia Fantasi. Disini kamu bisa melihat sepuluh pengadilan neraka. Namun, wahana mengerikan ini berfungsi untuk mengajarkan kepada anak-anak agar tidak menyontek saat ujian dan tidak semua wahana di tempat ini menyeramkan. Tetapi kalo kamu sudah mengunjungi tempat ini, cerita-cerita mitologi yang menyeramkan pun tentunya akan kamu dengar dan rasakan sensasinya ya, Bela!

4. The Hanging Coffins – Filipina

Tempat Menakutkan yang harus Kamu Kunjungi Jika Ingin Uji Nyaliprimer.com.ph
 

Kebayakan warga di tempat ini tidak menguburkan jenazah sanak saudaranya melainkan menggantungkannya di tepi batu. Untuk menggantungkan jenazah ini pun harus memenuhi syarat tertentu yaitu, seseorang harus sudah menikah dan memiliki cucu. Masyarakat memercayai bahwa semakin tinggi peti mati itu digantungkan, semakin dekat pula ruh nya dengan Sang Pencipta.

 

BACA JUGA: Destinasi Wisata Eksotis di Indonesia Wajib Jadi Pilihan Liburan Akhir Tahunmu