Siapa sih yang nggak kenal dengan aktor tampan Jefri Nichol? Pemeran utama pada film Surat Cinta Untuk Starla ini mampu membius jutaan pasang mata Indonesia terutama penikmat setia film tanah air. Bagaimana tidak? selain parasnya yang menarik, Jefri juga memiliki kemampuan acting yang mumpuni. Jadi, nggak heran deh kalau dirinya punya banyak fans terutama dari kalangan kaum hawa. Nah, kamu penasaran nggak sih, Bela bagaimana perjalanan karier Jefri Nichol hingga menjadi aktor terkenal saat ini? Penasaran kan? Keep on reading, Bela!

Sebelum Terkenal, Jefri Nichol Pernah Disuruh Pulang Karena Aktingnya yang Mengecewakaninstagram.com/jefrinichol
 

Cowok kelahiran 15 Januari 1999 ini pun pernah merasakan pahitnya ditolak sana sini sebelum dirinya dikenal oleh khalayak Indonesia. Jefri mengaku juga pernah disuruh pulang lantaran acting yang ia persembahkan dinilai kurang mumpuni. Namun, hal itu nggak membuat cowok keren ini patah semangat. Justru Jefri makin tertantang untuk menunjukkan kemampuannya yang lebih baik lagi.

Sebelum Terkenal, Jefri Nichol Pernah Disuruh Pulang Karena Aktingnya yang Mengecewakaninstagram.com/jefrinichol
 

Kariernya di dunia entertainment pun dimulai sejak tahun 2013. Pada saat itu, Jefri mulai membintangi beberapa FTV. Namun, dimulai dari film Dear Nathan lah karier Jefri Nichol mulai melejit. Usai berhasil membintangi pemeran utama pada film tersebut, tawaran bermain film pun berdatangan bahkan dalam satu tahun Jefri sudah berhasil membintangi enam film diantaranya Pertaruhan, Dear Nathan, Jailangkung, A: Aku, Benci dan Cinta, dan yang terakhir Surat Cinta Untuk Starla. Keren banget kan, Bela?

Nah, kita doakan saja semoga Jefri Nichol makin sukses kedepannya, ya!

BACA JUGA: Bukan Jefri Nichol! Nih Fakta Pacar Amanda Rawles Sebenarnya​