Diantara kita tentunya pernah mendengar kata “Dunia paralel” baik itu pada novel, cerpen, atau bahkan film yang bersifat fiksi. Dunia paralel adalah dunia dimana adanya kehidupan lain yang sejajar dengan kehidupan yang sedang kita jalani saat ini. Namun, apakah benar dunia paralel itu memang ada? Yuk langsung kita simak aja, Bela!

Percayakah Kamu dengan Adanya Dunia Paralel?wallpaperstudio10.com
 

Menurut beberapa ahli fisika tidak memungkiri bahwa dunia paralel memang ada. Hal ini dibuktikan dengan adanya statement yang menyatakan bahwa alam semesta kita ini terdiri dari ribuan galaksi dan bumi hanyalah satu dari sekian juta kehidupan yang ada di alam semesta ini. Masih banyak dunia-dunia lain dari berbagai galaksi yang memiliki kehidupan sama seperti di bumi yang kita tinggali saat ini.

Percayakah Kamu dengan Adanya Dunia Paralel?life.idntimes.com
 

Selain itu, baru-baru ini ilmuwan fisika yang bernama Stephen Hawking mengungkapkan beberapa hasil analisanya mengenia dunia paralel. Sebelum beliau tutup usia pada 14 Maret yang lalu, ia mengklaim bahwa masih ada dunia lain yang memiliki kehidupan yang hampir mirip dengan kita saat ini dan bisa diteliti dengan pesawat antariksa untuk mengungkap kebenarannya. Wah, apakah kamu tertarik untuk meneliti dunia paralel, Bela?

Percayakah Kamu dengan Adanya Dunia Paralel?infinityexplorers.com
 

Nggak hanya itu, ada beberapa orang mengaku pernah terjebak dan tanpa sengaja masuk ke dunia paralel, seperti misalnya kisah cewek yang bernama Lerina Garcia yang mengaku pernah terbangun di dunia paralel. Awalnya, ia merasa biasa-biasa saja dalam menjalani hari-harinya sampai suatu ketika Lerina merasa sedikit janggal ketika ia terbangun.

Spray dan piyama yang ia kenakan berbeda saat ia tidur, setelah itu ia mencoba menemui mantannya yang telah putus enam bulan dengannya. Hal aneh pun mulai terjadi lagi, mantannya itu mengatakan bahwa ia tak pernah merasa pernah putus dari Lerina, bahkan sampai-sampai Lerina mengatakan ia sudah memiliki pacar baru. Anehnya lagi, Lerina nggak bisa menemukan pacarnya tersebut. Wah, jadi makin penasaran kan seperti apa ya kehidupan kita di dunia paralel seperti apa?

Apakah kamu punya pengalaman serupa dengan Lerina Garcia, Bela? Yuk berbagi cerita dengan Popbela!

BACA JUGA: Mengenang Stephen Hawking, Ini 3 Pernyataan Kontroversialnya