Lagu adalah sebuah media di mana para seniman bisa menumpahkan isi hati dan pikiran mereka. Makna dari isi lagu disertai iringan musik yang indah membuat lagu-lagu tertentu pun melekat di hati para pendengar dan penikmati musik bahkan dalam kurun waktu yang lama, lagu tersebut masing diingat dan terngiang-ngiang di kepala kita.

Nah, penasaran nggak sih kamu lagu-lagu apa saja yang tetap eksis diputar hingga saat ini? Yuk langsung kepoin aja, Bela!

1. I Want To Know What Love Is – Mariah Carey

Lagu bergenre rock klasik ini sudah diproduksi sejak era 80an. Telah banyak para artis yang mendaur ulang lagu ini tak terkecuali Mariah Carey. Vokal yang bagus disertai dengan penghayatan yang luar biasa membuat Mariah Carey dinilai sangat pantas membawakan lagu yang satu ini.

2. Nothing’s Gonna Change My Love you – Westlife

Lagu ini pertama kali dipopulerkan oleh George Benson pada tahun 1985. Makna yang sangat dalam disertai dengan iringan musik yang lembut membuat lagu beraliran jazz yang satu ini sampai sekarang masih didengarkan oleh sebagian orang. Selain itu, lagu ini juga sering kali diputarkan di acara pernikahan lho, Bela!

3. Galih Dan Ratna – Gamaliel Audrey Cantika (GAC)

Lagu yang menjadi soundtrack film “Gita Cinta dari SMA” ini pun nggak luput dari hasil recycle penyanyi legendaris di Indonesia. Lagu yang pertama kali dibawakan oleh Almarhum Chrisye pun di aransemen ulang dan dibawakan kembali oleh trio GAC sehingga kedengeran lebih fresh dan cocok untuk anak millenials saat ini.

4. Mantan Terindah – Raisa

Kamu pasti familiar dengan lagu yang satu ini. Yap, Mantan Terindah. Lagu yang pertama kali dipopulerkan oleh Band Kahitna ini sangat dinikmati oleh banyak orang. Bagaimana tidak? Lirik yang sangat menyentuh terlebih lagi menceritakan tentang mantan kekasih. Dijamin deh, kamu bakal ingat lagu ini terus sampai tua!

5. Tentang Kita – RAN

Dan yang terakhir adalah lagu Tentang Kita yang dibawakan oleh RAN baru-baru ini. lagu ini juga ternyata harus remake dari Band legendaris bernama KLa Project pada tahun 1989. Nggak nyangka ketika RAN membawakan lagu ini kembali, lagu ini banyak disukai oleh khalayak Indonesia.

Nah, lagu lawas yang sudah di remake apa yang kamu tahu, Bela? Yuk sharing bersama Popbela!

BACA JUGA: Deretan Film Baru yang Sering Disangka Film Jadul​