Anggun, hijabers,  dan enerjik. Itulah yang menggambarkan sosok Sohwa Halilintar. Cewek kelahiran Jakarta, 25 April 1996 ini memiliki banyak keahlian serta popularitas yang mumpuni, sehingga namanya pun terkenal di kalangan generasi millenials saat ini. Nggak heran deh kalau di usia Sohwa yang menginjak 22 tahun ini sudah bisa mendapatkan banyak kesuksesan berkat keahliannya di beberapa bidang.

Nah, tahu nggak sih Bela kalau Sohwa Halilintar ini ternyata memiliki banyak fakta unik yang belum kita ketahui? Pasti kamu langsung penasaran kan? Yuk, langsung kita intip aja, Bela!

1. Nggak suka makanan asam

Fakta Unik Sohwa Halilintar, YouTuber yang Multi Talenta!
instagram.com/sohwahalilintar
 

Anak perempuan dari Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk atau Gen ini memiliki keunikan tersendiri dalam selera makanan. Sohwa sangat membenci makanan asam, baginya makanan asam membuat merasa mual dan langsung nggak selera untuk makan. Nah, buat kamu yang fans-nya Sohwa, jangan coba-coba ngasih makanan asam ke Sohwa ya!

2. Suka mencari hal-hal yang random

Fakta Unik Sohwa Halilintar, YouTuber yang Multi Talenta!
instagram.com/sohwahalilintar
 

Keunikan yang lain dari seorang Sohwa adalah ia sangat suka mencari hal-hal yang sifatnya random. Misalnya seperti ia suka mencari suatu lagu yang nggak banyak diketahui oleh orang banyak, setelah itu sebisa mungkin ia mencari siapa penyanyinya, sudah berapa banyak album yang ada serta sejarah penyanyi dan album itu seperti apa. Tuh random banget kan, Bela?

3. Perfeksionis

Fakta Unik Sohwa Halilintar, YouTuber yang Multi Talenta!
instagram.com/sohwahalilintar
 

Perempuan enerjik seperti Sohwa ini juga memiliki sisi yang agak sedikit perfeksionis lho, Bela! Buktinya, ia sangat nggak suka jika barang-barang yang ada di rumah atau di mana pun diletakkan nggak sesuai pada tempatnya. Pokoknya sebisa mungkin barang tersebut harus diletakkan di tempat yang sesuai dan dalam keadaan rapi. Duh, salut banget deh!

4. Pecinta berbagai film dari berbagai genre

Fakta Unik Sohwa Halilintar, YouTuber yang Multi Talenta!
instagram.com/sohwahalilintar
 

Nah, ada lagi nih fakta unik dari seorang Sohwa Halilintar. Ia suka banget sama yang namanya nonton film. Biasanya Sohwa suka banget sama film bergenre action, historical, dan komedi. Baginya, menonton film adalah hiburan tersendiri baginya ketika sedang bosan.

5. Memiliki suara emas

Sebagai seorang yang aktif di YouTube, Sohwa juga kerap kali mengunggah videonya yang menyanyikan ulang berbagai lagu lho, Bela! Suaranya pun banyak diakui para netizen bagus bahkan banyak yang menyarankan dirinya untuk menjadi penyanyi. Nggak percaya? Nih, cek aja pada saat ia menyanyikan ulang lagu-lagu dari Rihanna. Suaranya bagus banget lho, Bela!

BACA JUGA: Selain Lahir di Pesawat Ini Fakta Lain Presenter Bola Sandra Olga​