#IMGS2022: 3 Content Creator Berbagi Cerita Karier di Talent Trifecta

Mereka punya jalannya masing-masing

#IMGS2022: 3 Content Creator Berbagi Cerita Karier di Talent Trifecta

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

IDN Media sedang melangsungkan acara Indonesia Millennial and Gen-Z Summit 2022 pada tanggal 29-30 September. Acara tersebut terdiri dari tiga panggung utama yang membahas topik pembicaraan yang berbeda-beda sesuai dengan tema panggungnya.

Di salah satu panggung, yaitu Talent Trifecta menghadirkan pembahasan yang unik mengenai human media atau yang biasa dikenal sebagai content creator. Tentunya, di era yang serba digital saat ini, sebutan content creator sudah tidak asing lagi. Apalagi, mereka kini sudah menjadi sorotan publik.

Untuk mencapai posisi tersebut, beberapa content creator yang menjadi pembicara di  Indonesia Millennial and Gen-Z Summit 2022, khususnya panggung Talent Trifecta memiliki perjalanan karier masing-masing untuk menjadi content creator terkenal saat ini.

Penasaran bagaimana perjalanan dan siapa saja content creator-nya? Yuk, simak ceritanya di bawah ini ya. Keep scrolling, Bela!

1. Dims the Meat Guy

Terkenal sebagai content creator sekaligus influencer kuliner yang memiliki fokus tentang daging sapi dan steak, membuat nama Dimas Pangestu atau yang lebih dikenal Dims the Meat Guy menjadi mencuat tinggi. 

Perjalanannya pun untuk menjadi seseorang seperti sekarang tak mudah, Dimas sering menerima tantangan dari para followers untuk terus memberikan hal-hal baru yang sesuai dengan kontennya.

Dimas pun tak pernah membayangkan menjadi content creator sebelumnya, ia hanyalah lelaki yang menyukai memasak dan memakan daging.

“Nggak pernah bayangin sih, saya hanya seseorang yang penyuka dan hobi memakan serta memasak daging saja,” ucapnya. 

2. Sarah Azka

Sarah Azka Saffanah, dikenal sebagai beauty and travel content creator yang memulai kariernya dengan beruntung. 

Berawal dari Instagram dengan mengunggah beberapa foto tentang daily self-nya sebagai model. Kemudian, dapat program traveling yang mewajibkan untuk selalu update dengan keterangan tempat wisatanya. Akhirnya, nama Sarah Azka bisa dikenal oleh banyak orang dengan berbagai jenis kontennya saat ini.

“Aku memulainya dengan cukup mudah, karena terbilang beruntung dan hanya ikuti alurnya saja sih,” tutur Sarah.

Lalu, seiring berjalannya waktu. Sarah mulai meninggalkan dunia modelnya dan fokus sebagai content creator travel dan couple life saat ini.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here