Berbentuk unik dan menarik, benda yang satu ini pasti sudah tidak asing di mata para beauty enthusiast. Teknik tradisional ini berasal dari China, derma roller ini dikenal dengan sebutan jade roller karena bahannya yang terbuat dari batu jade atau giok. Dengan tampilannya yang aesthetic, ternyata alat kecantikan yang satu ini tidak hanya menarik hati pada tampilannya saja lho, pasalnya jade roller juga memiliki fungsi yang luar biasa, buat kamu yang ingin mengetahui tentang alat yang stau ini simak terus ulasan berikut ini!

Cara Penggunaan

Kenali Manfaat Jade Roller untuk Kulit Wajah yang Lebih Sehatlalalisette.com

Sebelum menggunakan jade roller, pastikan kamu sudah membersihkan kulit wajahmu terlebih dahulu ya. Karena jade roller juga berfungsi untuk memaksimalkan fungsi skincare dengan menekan masuk produk skincare, gunakan skincare terlebih dahulu. Kemudian mulai gerakan roller dengan gerakan dari bawah ke atas untuk menjaga kulit wajah tetap kencang. Kamu juga bisa menggunakan jade roller dalam keadaan dingin atau panas, sesuaikan dengan kenyamanan kulitmu.

Manfaat

Kenali Manfaat Jade Roller untuk Kulit Wajah yang Lebih Sehattheballeronabudget.com

Fungsi utama dari jade roller adalah gerakan menekan yang dapat memaksimalkan penyerapan prosuk skincare ke dalam kulit wajahmu. Selain itu, jade roller juga dapat meningkatkan sirkulasi darah sehingga terbebas dari jerawat dan tentunya dapat menjaga kulit wajah tetap kencang dan menghindari penuaan dini.

Ada yang sudah pernah coba?

Baca Juga: Eist, Jangan Asal Beli Skincare, Temukan Solusi yang Tepat untuk Kulitmu