Di tengah gaya hidup perempuan yang semakin aktif dan produktif, sebagian perempuan merasakan bahwa hal tersebut dapat memicu meningkatnya produktivitas kelenjar minyak pada tubuh termasuk bagian ketiak. Melihat hal tersebut, PT Unilever Indonesia Tbk berkolaborasi dengan PERDOSKI JAYA untuk melakukan penelitian dalam menciptakan sebuah produk yang dapat menjadi solusi terbaik untuk menemani seluruh perempuan beraktivitas. Yuk, simak ulasannya sampai habis ya, Bela!

Dove Hadirkan Deodoran dengan Formulasi Terbaru untuk Ketiak SensitifPopbela.com/ Dove Indonesia

Produk deodoran seakan tak pernah lepas dari kehidupan setiap perempuan. Deodoran pun dapat mencegah berkembangnya bakteri yang menjadi penyebab bau ketiak tak sedap. Namun, tak sedikit juga perempuan yang tak dapat menggunakan deodoran karena memiliki ketiak yang sensitif. Selain kulit ketiak sensitif, seringkali permasalahan pada setiap perempuan juga disebabkan oleh perubahan gaya hidup seperti terlalu aktif bekerja dan kebiasaan dalam mengonsumsi makanan yang tak sehat.

Dove Hadirkan Deodoran dengan Formulasi Terbaru untuk Ketiak SensitifPopbela.com/ Dove Indonesia

Dove dibawah PT Unilever Indonesia Tbk pun menambahkan produk deodoran terbaru dengan formulasi khusus seperti 0% kandungan parfum, alkohol dan paraben serta mengandung ¼ Dove moisturizing cream yang dapat merawat ketiak sensitif dengan maksimal serta mengurangi bau tak sedap akibat keringat berlebih. Formulanya yang lembut membuat kulit ketiak terasa nyaman saat diaplikasikan. 

Dove Hadirkan Deodoran dengan Formulasi Terbaru untuk Ketiak SensitifPopbela.com/ Dove Indonesia

Tak hanya yakin dapat menjadi produk favorit banyak perempuan di Indonesia, tetapi Dove juga berharap bahwa produk deodoran baru yang satu ini dapat memenuhi kebutuhan dalam perawatan kulit ketiak sensitif. Pasti kamu mau coba kan?

Baca Juga: DOVE Bahas Fakta Kulit Ketiak yang Jarang Diketahui, Begini Serunya