4 Tips Rawat Kulit untuk Para Remaja, Pastikan Berbahan Alami ya!

Merawat kulit nggak memandang usia lho

4 Tips Rawat Kulit untuk Para Remaja, Pastikan Berbahan Alami ya!

Merawat kesehatan kulit sejak remaja termasuk ‘investasi’ masa tua lho Bela. Pastinya sebagai pemula, bingung ya bagaimana cara merawat kulit wajah, harus mulai darimana dulu?

Terlebih remaja biasanya memiliki masalah kulit yang hormonal. Itu sebabnya nggak boleh sembarangan dan asal pakai. Nih Popbela kasih tips mudah merawat kulit untuk para remaja, biar nggak salah arah!

1. Cari tahu dulu tipe kulitmu seperti apa Bela

4 Tips Rawat Kulit untuk Para Remaja, Pastikan Berbahan Alami ya!

Sebelum mulai merawat kulitmu, penting banget untuk melakukan first step yang satu ini. Bela perlu mencari tahu tipe kulit seperti apakah kulitmu. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir dampak kurang baiknya.

Jangan sampai karena nggak tahu jenis kulitmu seperti apa, jadi salah pakai produk. Bukannya glowing, malah jerawatan. 

2. Pastikan produk yang dipakai berbahan alami dan aman untuk kulit remaja

Kulit remaja biasanya masih sensitif karena pengaruh hormon. Belum lagi biasanya kulit remaja belum pernah tersentuh skincare. Jadi lebih sensitif dari kulit orang dewasa, Makanya usahakan menggunakan produk yang mengandung bahan alami. 

Jangan hanya menggunakan produk yang sedang tren. Meskipun terkenal, luangkan waktu sejenak untuk mempelajarinya, apakah produk ini benar-benar baik untuk kulit kamu? Atau malah dapat memperburuk kondisi kulitmu?

Bahan alami lebih cocok untuk remaja dan kulit sensitifnya, karena antioksidan pada produk berbahan alami dapat melindungi  kulit dari radikal bebas, penuaan dini, dan racun.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here