Ubah Tampilan Kulit dan Rambutmu dengan Beauty Oil Pilihan Popbela

Yuk, pilih beauty oil yang sesuai dengan kebutuhanmu!

Ubah Tampilan Kulit dan Rambutmu dengan Beauty Oil Pilihan Popbela

Sebelum memilih beauty oil sebaiknya kamu perhatikan dulu, karena tidak semua beauty oil akan cocok pada kulitmu. Ada yang cocok hanya pada kulit kering atau kulit berminyak saja, ada pula yang lebih cocok digunakan pada malam hari, bukan pada siang hari. Menurut ahli kecantikan, beauty oil dapat memberikan efek anti-aging dan melembapkan kulit. Inilah beauty oil pilihan Popbela yang cocok untuk hampir semua jenis kulit dan rambut.

oil1-7618bdbbf4a94b24429ddb8f8d628087.jpg

 

1. Moroccanoil Oil Hair Treatment, IDR 550,000.

Tak hanya dapat digunakan untuk kulit, produk ini juga memberikan manfaat pada rambut. Bahan utamanya dari minyak argan yang bisa kamu gunakan conditioner, styler, atau apapun sesuai kebutuhanmu. Selain itu juga bebas alkohol, sulfat, fosfat, dan paraben.

2. Pixi Glow Mist, IDR 380,000.

Semprotkan pada wajah setelah make up untuk mendapatkan hasil yang dewy finish atau gunakan sebelum tidur untuk menambah kelembapan kulit. Dibuat dari 13 minyak alami ditambah lidah buaya, produk ini pilihan tepat untukmu yang berkulit kusam.

3. Clarins Anti Eau Body Contour Oil​, IDR 149,000.

Mengandung broom, geranium, dan marjoram yang merangsang dan mengencangkan kulit, sehingga membuat kulit berenergi.

4. Sulwhasoo Gentle Cleansing, IDR 530,000

Hapus kotoran dan makeup tanpa sabun (bahkan untuk waterprof mascara sekali pun) dengan minyak dari korea ini. Dibuat dengan ekstrak kulit jeruk untuk meningkatkan sirkulasi dan biji aprikot untuk membantu pengelupasan sel kulit mati.

Baca Juga: Bibir Terlihat Lebih Sensual Lewat Tren Lipstik Autumn/Winter 2016

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here