Sejak ditinggal mendiang Vanessa Angel untuk selamanya, gerak-gerik Mayang Luyna Fitri selalu saja menyita perhatian, termasuk soal penampilan terbarunya. Yups, beberapa hari belakangan ini, beredar foto Mayang sedang melakukan perawatan wajah di sebuah klinik kecantikan ternama. 

Bermula dari rasa insecure akan penampilannya, Mayang memutuskan untuk mendapatkan berbagai jenis perawatan kulit. Tak tanggung-tanggung, ia rela mengeluarkan dana hingga Rp80 juta demi mendapatkan perawatan tersebut, lho. 

Tampil Lebih Glowing, Ini Perawatan Rp80 Juta yang Dilakukan Mayang instagram.com/dermaprosf

Tentu saja, biaya yang dikeluarkan sesuai dengan hasil yang ia dapatkan. Dalam perawatannya kali ini, Mayang mendapatkan berbagai macam treatment kecantikan seperti Facial Snow Glow, Infus Slim Chromosome, Laser Aton, Face Tightening, dan Photo Rejuvenation. 

Terlihat beberapa bekas jerawat dan noda hitam tampak lebih memudar. Kulitnya juga jauh lebih glowing dan segar. Meski hasilnya sudah cukup signifikan, Mayang diharuskan melakukan perawatan lanjutan demi mendapatkan kulit yang lebih sehat dan bebas noda hitam. 

Tampil Lebih Glowing, Ini Perawatan Rp80 Juta yang Dilakukan Mayang instagram.com/dermaprosf

Perempuan kelahiran tahun 2003 ini tampak puas dengan perubahan yang terjadi di wajahnya, terutama bagian pipi yang terlihat makin tirus dan proporsional. Dengan penampilan terbarunya, Mayang merasa lebih percaya diri dan mantap terjun ke dunia hiburan seperti sang kakak. 

Baca Juga: Transformasi Fuji yang dari Dulu Sudah Gemas, Mirip Gala!

Baca Juga: Bocoran Harga Deretan Pakaian Branded Fuji, Adik Bibi Ardiansyah

Baca Juga: Mengenang Gaya Vanessa Angel Sebelum Dikabarkan Meninggal Dunia