Sampah yang kita hasilkan setelah menggunakan sheet mask, akan sulit sekali untuk di daur ulang. Walau baik untuk kulit, dengan rutin menggunakan sheet mask, berarti kita juga turut berkontribusi merusak alam. Tentu saja kamu nggak mau terus merusak bumi tercinta ini. 

Tetapi, mulai sekarang kamu nggak perlu khawatir lagi, Bela. Pasalnya, Sensatia Botanicals meluncurkan koleksi sheet mask yang ramah lingkungan. Menggunakan serat merek VEOCEL™ yang dapat terurai kembali ke alam. Dalam setiap produk berisi 8 lembar masker untuk membantu meminimalisasi limbah sisa kemasan. Jadi, kamu dapat memanjakan diri tanpa khawatir akan merusak lingkungan! 

Tidak Hanya Menutrisi Kulit, Sheet Mask ini Juga Ramah Lingkungan Lho Popbela.com/Sensatia Botanicals

Koleksi sheet mask ini diperkaya dengan empat konsentrat serum berbeda yang diformulasikan dengan ekstrak tumbuhan alami untuk merawat berbagai kondisi kulit kamu. Mulai dari yang berjerawat, penuaan kulit, kulit kering, dan pigmentasi, masker yang satu ini memiliki empat varian yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kulitmu. 

Yang pertama ada Clarifying Cica Sheet Mask diformulasikan untuk kamu si pemilik kulit berjerawat. Masker ini membantu mengurangi penampakan jerawat dan meredakan kemerahan pada kulit. Serumnya mengandung bahan-bahan alami, seperti minyak Tea Tree dan Gotu Kola (Cica), yang dapat membantu membersihkan dan menenangkan kulit. 

Lalu ada juga Firming Pomegranate Sheet Mask mengandung antioksidan tinggi dari buah delima yang dapat menyegarkan dan membantu mengencangkan kulit. Kulit akan terlihat lebih segar dan teremajakan. 

Tidak Hanya Menutrisi Kulit, Sheet Mask ini Juga Ramah Lingkungan Lho Popbela.com/Sensatia Botanicals

Untuk kulit kering ada varian Hydrating Argan Sheet Mask dapat memberikan kelembapan instan untuk para pemilik kulit kering. Bahan utamanya adalah minyak Argan yang telah dikenal kegunaannya untuk menyamarkan garis halus dan melembutkan kulit. Kamu dapat menggunakan 1-2 kali dalam seminggu untuk menghidrasi kulit atau kapanpun kulit terasa kering dan membutuhkan tambahan nutrisi.

Lalu terakhir ada Toning Kakadu Plum Sheet Mask dipenuhi dengan nutrisi dari bahan-bahan alami yang 
membantu melembutkan dan meratakan warna kulit. Ekstrak kakadu plum, licorice dan 
chamomile membantu menyeimbangkan dan mencerahkan kulit. 

Tidak Hanya Menutrisi Kulit, Sheet Mask ini Juga Ramah Lingkungan Lho Popbela.com/Sensatia Botanicals

Produk kecantikan terbaru ini menggunakan serat VEOCEL™ sebagai bahan dasar yang ramah lingkungan serta mampu mengoptimalkan penyerapan serum ke dalam kulit kamu. Serat VEOCEL™ berasal dari kayu yang dikelola secara berkelanjutan dan tersertifikasi untuk penggunaan industri. Dan hebatnya lagi,  serat ini dapat terurai sepenuhnya ke alam dalam beberapa minggu sehingga menjadikan masker ini aman untuk kulit wajah dan juga lingkungan!