Karena sekarang masuk lagi masa PSBB, tentu saja aku harus kembali beraktivitas di rumah aja. Kondisi ini membuatku jadi malas merawat diri, termasuk menggunakan body lotion. Padahal, kita dianjurkan untuk sering mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer yang sukses bikin kulit jadi kering. 

Tentu saja, karena nggak di rawat lambat laun kulit jadi super kering dan mudah mengelupas. Walau sempat tak peduli, nyatanya hal ini cukup menganggu. Ingin menggunakan body lotion pasti lengket, belum lagi kondisi kulitku yang lumayan sensitif. Jadi serba salah kan harus gimana.

Tapi, tentu saja tak tinggal diam. Aku coba mencari rekomendasi body lotion yang melembapkan tanpa rasa lengket, tapi aman digunakan untuk kulit sensitif. Hingga akhirnya, aku memutuskan untuk membeli dan mencoba Avenoo Skin Relief Nourishing Lotion. Penasaran seperti apa review-nya? Langsung intip aja ya! 

Review: Lembap Tanpa Lengket dengan Body Lotion dari AveenoPopbela.com/Shavira

Aveeno merupakan brand kecantikan asal Amerika yang dipercaya dapat mengatasi permasalahan kulit karena menggunakan bahan-bahan natural, sudah dermatology tested dan tidak melakukan animal testing. Produk ini juga memiliki beberapa ukuran, tapi karena aku masih coba-coba, jadi aku beli aja deh yang ukuran 71 ml. 

Untuk ukuran yang travel friendly seperti ini aku lumayan amaze. Simpel, nggak berisik, dan mudah dibawa kemana-mana. Tube-nya juga matte, jadi nggak licin ketika kamu ingin mengeluarkan produk. So far so good! 

Review: Lembap Tanpa Lengket dengan Body Lotion dari AveenoPopbela.com/Shavira

Aku bisa bilang bahwa Avenoo Skin Relief Nourishing Lotion ini memiliki tekstur yang cukup padat dan kental. Namun, tetap blendable serta mudah meresap. Ketika pertama kali mencoba aku lumayan kaget, karena beneran nggak lengket sama sekali. Justru rasanya seperti tidak menggunakan lotion, tetapi kulit tetap lembap dan kenyal. 

Kondisi kulit tersebut juga tetap aku rasakan sampai di penghujung hari. Wah, aku beneran jatuh cinta deh pada pengapalikasian pertama! Selain itu, produk ini juga fragrance free, jadi aman bagi kamu yang memiliki kulit sensitif dan nggak akan ganggu aroma ketika kamu menyemprotkan parfum. 

Review: Lembap Tanpa Lengket dengan Body Lotion dari AveenoPopbela.com/Shavira

Walau belum lama mencoba produk ini, tapi aku sepertinya akan repurchase. Baru kali ini nggak sabar untuk mandi dan langsung ingin mengaplikasikan Avenoo Skin Relief Nourishing Lotion. 

So, apakah produk ini wajib kamu coba? IYA banget! Untuk yang selama ini benci pakai body lotion karena lengket, wangi yang menganggu, dan nggak aman bagi kulit sensitif, produk ini akan mengubah pandangan kamu. Semoga review ini bermanfaat, ya! 

Baca Juga: Review: Maskara Terbaru dari Maybelline, Efek Lash Lift-nya Juara!

Baca Juga: Review: Kamalia Beauty, Brand Kecantikan Lokal yang Hype Banget 

Baca Juga: Unik, Begini Review Dear Me Beauty x Sasa