Salah satu upaya untuk mencegah bau badan adalah mengaplikasikan deodoran sebelum beraktivitas. Tetapi kini, banyak sekali brand dan jenis deodoran yang beredar di pasaran. Hal ini tentu saja membuat kamu bingung untuk menentukan produk mana yang terbaik. Eits, nggak perlu bimbang lagi. Ini dia tujuh rekomendasi deodoran yang mampu menahan bau badan dan tetap aman kamu gunakan. Apa saja? Langsung intip aja yuk! 

1. Kopari Deodorant

Anti Bau Badan, Ini 7 Rekomendasi Deodoran yang Bisa Dicobaamazon.com

Dengan aroma yang kelapa yang menenangkan, Kopari Deodorant ini wajib kamu coba! Deodoran ini bebas aluminium yang mampu menahan keringat berlebih. Teksturnya juga tidak lengket dan mudah menyerap. Selain itu, mampu mencerahkan ketiak secara permanen. 

2. Lady Speed Stick Orchard Blossom Anti-Perspirant Deodoran

Anti Bau Badan, Ini 7 Rekomendasi Deodoran yang Bisa Dicoba

Lady Speed Stick Anti-Perspirant Deodorant merupakan deodoran dengan tekstur lembut dan bentuk stik. Produk ini mampu menyerap bau badan dan ketiak yang basah selama 48 jam. Produk ini membuat ketiak kering dan tidak mengeluarkan bau tidak sedap.

3. Dove Sensitive Deodorant

Anti Bau Badan, Ini 7 Rekomendasi Deodoran yang Bisa Dicobawatsons.co.id

Pemilik kulit sensitif boleh berhati lega nih, pasalnya Dove Sensitive Deodorant ini diformulasikan untuk kamu. Sehinggga, ketiak tetap terasa nyaman dan lembut ketika menggunakan deodoran. Tidak mengandung parfum, paraben, ataupun alkohol sehingga mampu menahan keringat tetapi tidak membuat kulit menjadi iritasi. Must try nih, Bela! 

4. Innisfree Natural Deodorant Spray Floral

Anti Bau Badan, Ini 7 Rekomendasi Deodoran yang Bisa Dicobainnisfree.com

Dengan aroma bunga yang menyegarkan, deodroan dari Innisfree ini nggak bisa kamu lewatkan begitu saja. Komposisi ACH yang mampu mencegah bau keringat dan mengontol bau badan sepanjang hari. Kandungan ekstrak lavender, chamomile, dan witch hazel yang juga melembutkan kulit ketiak. 

5. Marks and Spencer Anti-perspirant Deodorant

Anti Bau Badan, Ini 7 Rekomendasi Deodoran yang Bisa Dicobamakeupalley.com

Deodoran ini juga bisa membuat kulit ketiak menjadi halus dan lembut. Selain itu, banyak sekali varian aroma yang bisa kamu pilih. Aneka wangi bunga akan membuat badan terasa lebih harum dan mampu menahan keringat. Yang paling penting, nggak meninggalkan noda membekas di baju putih kamu.  

6. Sukin Natural Deodorant

Anti Bau Badan, Ini 7 Rekomendasi Deodoran yang Bisa Dicobasociolla.com

Produk ini mampu mencegah timbulnya bau yang tidak diinginkan. Tanpa alumunium, deodoran dari Sukin ini akan menahan keringat dan aman digunakan jangka panjang. Bentuknya spray yang tidak akan terasa lengket serta nyaman kamu gunakan untuk sehari-hari. 

7. Nivea Extra Whitening

Anti Bau Badan, Ini 7 Rekomendasi Deodoran yang Bisa Dicobadoc.internet

Deodoran ini diperkaya dengan Vitamin C dan ekstrak mutiara yang dapat mencerahkan, menghaluskan dan mengecilkan pori. Kamu akan merasakan bebas bau badan selama 48 jam lho. Telah diuji secara dermatologi cocok untuk kulit sensitif sekalipun. Cepat meresap dan nggak lengket. Sehingga nyaman digunakan, walau kamu beraktivitas di luar lapangan. 

Baca Juga: Atasi Bau Badan Tak Sedap dengan 5 Deodoran Berbahan Natural Ini Yuk!

Baca Juga: Ini 5 Kesalahan yang Sering Dilakukan Saat Memakai Deodoran

Baca Juga: 7 Fakta Mengenai Deodoran yang Perlu Kamu Tahu