Pandemi yang telah terjadi selama satu tahun terakhir ini membuat kita semua mengurangi  aktivitas di luar rumah dan banyak menghabiskan waktu bersama gadget kesayangan. Ketika diharuskan untuk keluar rumah, menggunakan masker merupakan hal yang wajib dilakukan. Hal ini menyebabkan adanya kerusakan skin barrier seperti fenomena maskne dan paparan Blue Light yang terjadi pada sebagian besar orang.

Nah, melihat apa yang kini dialami banyak perempuan, Dear Me Beauty, resmi mengeluarkan produk kedua dari rangkaian perawatan kecantikan dengan produk Skin Barrier Water Cream! 

Memperbaiki Skin Barier, Yuk Intip Produk Terbaru Dear Me Beauty!Popbela.com/ Dear Me Beauty

Setelah sebelumnya sukses dengan peluncuran produk Dear Me Collagen Peptide+, Dear Me Beauty kembali membuat gebrakan baru dengan Skin Barrier Water Cream, pelembap 2-in-1 dengan teknologi water burst pertama, kandungan 5% Niacinamide, dan Blue Light Protection di Indonesia. 

“Peluncuran produk kedua dari lini perawatan kecantikan dan wellness kami, Skin Barrier WaterCream, membuktikan bahwa Dear Me Beauty ingin menjadi solusi dari problematika yang sedang dihadapi sebagian besar masyarakat Indonesia. Pelembab ini mampu
mengurangi Transepidermal Water Loss dan membantu menenangkan jerawat dari
penggunaan masker sehari-hari. Melihat tren pemakaian skincare yang berlapis, Teknologi
Water Burst menjadikan formulasi Skin Barrier Water Cream mudah diserap dan bertekstur
ringan seperti air,” ujar Nikita Wiradiputri, CEO Dear Me Beauty.

Memperbaiki Skin Barier, Yuk Intip Produk Terbaru Dear Me Beauty!Popbela.com/ Dear Me Beauty

Teknologi Water Burst merupakan terobosan dari Dear Me Beauty yang menghasilkan
tekstur ringan yang unik dengan bulir air saat pemakaian. Selain mudah diserap dan tanpa
kandungan alkohol, Skin Barrier Water Cream juga memiliki 5% Niacinamide, untuk menjaga ketahanan lapisan kulit dan memberikan kelembapan ekstra.

Nggak hanya itu saja, produk ini juga dilengkapi dengan kandungan hebat lainnya seperti Ceramide, Hyaluronic Acid, Cica, Adenosine, dan Ekstrak Buah Semangka. Hal ini membuat pelembap dari Dear Me Beauty dapat menyerap dengan cepat, aman bagi remaja, kulit sensitif dan acne-prone, serta bagi yang sedang menyusui maupun hamil.

Memperbaiki Skin Barier, Yuk Intip Produk Terbaru Dear Me Beauty!Popbela.com/ Dear Me Beauty

Skin Barrier Water Cream juga mengandung antioksidan yakni Palmitoyl-tetrapeptide-7 sebagai Blue Light Protection untuk melindungi dari penuaan dini dan hiperpigmentasi yang
disebabkan oleh efek dari paparan blue light yang dihasilkan oleh perangkat digital dan faktor eksternal. 

Tak hanya itu, Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream juga dapat menguatkan skin barrier, mengurangi maskne, seraya memberikan hidrasi pada kulit. Pelembap ini juga telah diuji secara dermatologi, terdaftar di BPOM, Halal, dan non-comedogenic. 

Dibanderol dengan harga Rp 129.000, Skin Barrier Water Cream akan diluncurkan
secara eksklusif di Sociolla selama 1-14 April dengan promo potongan sebesar 15% dari harga normal. Wow, menarik banget nih! Tertarik untuk mencobanya, Bela? 

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Pakai Pelembap di Malam Hari

Baca Juga: Mengenal Niacinamide Pada Produk Skincare

Baca Juga: Skin Barrier Sudah Rusak? Yuk, Perbaiki Dengan 5 Tips Ini!