Selama pandemi COVID-19 ini pasti sebagian besar dari kamu beraktivitas di rumah aja. Nah, karena dirasa tak terpapar sinar matahari, nggak sedikit yang mengabaikan pentingnya mengapalikasikan sunscreen ketika di rumah. Padahal, bahaya UVA/UVB bisa menembus sela-sela jendela atau pintu rumahmu, lho.

Nggak hanya itu, blue light dari gadget yang kamu gunakan juga memberikan dampak buruk untuk kulit. Untuk itu, penting banget menggunakan sunscreen dimanapun dan kapapun! 

Nah, melihat fenomena ini BASE, merek skincare pertama di Indonesia yang berbasis teknologi dan menerapkan personalisasi rekomendasi perawatan kulit, memperkenakan produk terbarunya, yaitu sunscreen

Melindungi dari UV dan Blue Light, Sunscreen Terbaru Ini Wajib di CobaPopbela.com/BASE

Sunscreen dari BASE ini tak hanya melindungi kulit wajah dari bahaya sinar matahari, tapi juga dari bahaya blue light pada layar LED televisi, telepon genggam, dan laptop yang semakin sering kamu gunakan saat ini. 

Nggak hanya itu, sunscreen ini juga menggunakan bahan-bahan yang vegan, organik, halal, dan ramah lingkungan. Sesuai dengan komitmen BASE dalam hal personalisasi, kamu akan di rekomendasikan sunscreen sesuai jenis kulit, sehingga tak perlu bingung memilih formula yang sesuai jenis kulit.

Oiya, sunscreen terbaru ini juga diformulasikan agar tidak terasa lengket, tebal, atau pun meninggalkan whitecast, sehingga nyaman dan aman diaplikasikan setiap hari. 

Melindungi dari UV dan Blue Light, Sunscreen Terbaru Ini Wajib di CobaPopbela.com/BASE

Selaras dengan komitmennya BASE untuk selalu memanfaatkan bahan-bahan alami, sunscreen BASE tidak mengandung paraben, PEG, atau silicone, juga tanpa octinoxate dan oxybenzone  yang membahayakan kehidupan laut. Sunscreen dengan SPF 50 PA++++ ini terbuat dari bahan-bahan alami seperti: 

  1. Ekstrak daun rasberi dari Francis untuk meregulasi sebum dan mencegah jerawat.
  2. Ekstrak daun blackcurrant dari Francis sebagai antioksidan yang kuat.
  3. Minyak biji wortel dan ekstrak akar wortel dari Jerman untuk mengurangi kerusakan kulit akibat blue light dan meningkatkan kilau alami kulit.
  4. Minyak biji bunga matahari dari Jepang untuk meningkatkan perlindungan terhadap sinar ultraviolet dan menenangkan kulit.
  5. Bisabolol dari kamomil dari Jepang untuk memulihkan kulit yang terbakar dan meningkatkan perlindungan terhadap sinar ultraviolet.
  6. Minyak Argan dari Maroko untuk menjaga kelembapan kulit dan perlindungan dari ultraviolet.
  7. Vitamin E (tocopheryl acetate) dari Jepang sebagai antioksidan.
  8. Ectoin6 (asam amino dari mikroorganisme) dari Mesir untuk mencegah photoaging dan kerusakan kulit, sebagai anti-polusi secara menyeluruh, dan anti-iritasi.
Melindungi dari UV dan Blue Light, Sunscreen Terbaru Ini Wajib di CobaPopbela.com/BASE

Sunscreen BASE dapat dibeli seha rga Rp 169.OOO di www.base.co.id setelah menjawab kuesioner Skin Test dan mendapatkan rekomendasi varian sunscreen. Tertarik untuk mencobanya, Bela? 

Melindungi dari UV dan Blue Light, Sunscreen Terbaru Ini Wajib di CobaPopbela.com/BASE

Baca Juga: 5 Tips Memilih Sunscreen untuk Kulit Berminyak, Wajib Tahu! 

Baca Juga: Physical Sunscreen dan Chemical Sunscreen, Mana yang Lebih Baik?

Baca Juga: 7 Zat Berbahaya Dalam Sunscreen yang Sebaiknya Dihindari