Walau memiliki wajah yang cukup berminyak, bagian tubuh lain seperti kaki dan tangan aku cenderung kering banget. Apalagi kini harus terus menggunakan hand sanitizier yang membuat kulit jadi kering kerontang. Sudah beberapa kali mencoba berbagai merek dan jenis body lotion, tapi tidak ada yang mampu melembapkan kulit secara optimal.

Sambil meratapi kekeringan kulit, tiba-tiba terlintas di pikiran “Kenapa nggak nyobain body oil aja sih!” Akhirnya aku coba melirik berbagai macam brand mulai dari lokal hingga produk highend, dan akhirnya aku menjatuhkan pilihan pada produk terbaru Juara yaitu Candlenut Nourishing Body Oil!

Jujur aja nih, aku bukan orang yang into aneka macam oil. Walaupun kini sedang booming menggunakan oil untuk wajah atau badan, aku masih nggak berani coba karena dipikiran takur jika menggunakan oil pasti jadi lengket. 

Jadi, bisa dibilang bahwa ini merupakan pengalaman pertamaku menggunakan body oil. Mau tau seperti apa cerita aku menggunakan Candlenut Nourishing Body Oil dari Juara untuk pertama kalinya? Langsung intip aja yuk!

Kulit Lembap Tanpa Rasa Lengket dengan Body Oil Fancy Ini!Popbela.com/Shavira

Sama dengan produk Juara lainnya, Candlenut Nourshing Body Oil ini didominasi dengan nuansa coklat tua yang hangat dan memberikan kesan berkelas. Kemasannya terbuat dari plastik yang ringan tapi tetap terasa kokoh. Untuk mengeluarkan oil, produk ini sudah dilengkapi pump, sehingga lebih higenis dan praktis. Produk ini bisa banget kamu bawa traveling karena ukurannya pas dan ringan.

Kulit Lembap Tanpa Rasa Lengket dengan Body Oil Fancy Ini!Popbela.com/Shavira

Kalau kita bicara oil, pasti yang terlintas di pikiran adalah rasa lengket dan nggak nyaman. Namun, pandangan buruk terhadap tersebut berhasil dipatahkan ketika aku mencoba Candlenut Nourishing Body Oil ini. Teksturnya sangat ringan, tidak terasa lengket, mudah menyerap, dan nyaman walaupun digunakan seharian. Aroma kemirinya nggak berlebihan, dan membuat pikiran menjadi lebih tenang, rasanya seperti berada di tempat spa mahal!

Kulit Lembap Tanpa Rasa Lengket dengan Body Oil Fancy Ini!Popbela.com/Shavira

Ketika pertama kali diaplikasikan, aku nggak merasakan ada sensasi panas, perih, atau gatal (kulitku agak sensitif, jadi selalu deg-degan ketika coba produk baru). Tapi aku nggak boleh cepat puas, jadi kutunggu sekitar lima menit untuk meyakinkan diri bahwa produk ini aman. And thanks god, kulit ku nggak timbul iritasi ataupun kemerahan. Jadi, aman untuk kulit yang sensitif.

Kulit Lembap Tanpa Rasa Lengket dengan Body Oil Fancy Ini!Popbela.com/Shavira

Nggak butuh waktu lama, oil sudah menyerap di kulit secara sempurna. Ketika dipegang nggak ada rasa lengket dan residu yang menganggu. Kulit terasa lebih lembap dan glowing (cocok nih buat menyambut musim panas). Jadi bisa disimpulkan bahwa produk ini berhasil mengubah mindset aku tentang body oil. Terima kasih, Juara! 

Baca Juga: Review: WCKD, Koleksi Makeup Kekinian untuk Perempuan Millennials

Baca Juga: Luxcrime Aurora Serum Essence, Bikin Bruntusan Reda dalam 4 Hari!

Baca Juga: Mencoba Cat Rambut yang Lagi Viral dan Ini Hasilnya!