Menjaga ketahanan alami kulit agar tetap kuat merupakan hal yang cukup penting untuk mendapatkan kompleksi kulit yang sehat. Lalu apa ketahanan alami kulit itu? Yaitu merupakan lapisan terluar pada kulit yang melindungi kulit dari serangan luar yang berbahaya, seperti bakteri dan polusi lingkungan. 

Ketahanan alami kulit juga berfungsi untuk menjaga kelembapan pada kulit dengan mengurangi terjadinya transepiderma water loss (TEWL) atau hilangnya kadar air pada lapisan kulit yang muncul saat lapisan pertahanan kulit dalam kondisi buruk.

Ternyata Ini Produk yang Dapat Menjaga Ketahanan Alami Kulit Kamu instagram.com/kiehlsid

Salah satu penyebab terjadinya TEWL adalah adanya perubahan lingkungan yang ekstrem, yang menyebabkan kemampuan kulit pada penyerapan air berkurang. Sehingga akan membuang keseimbangan air yang terdapat pada kulit. 

Ketika tidak adanya keseimbangan air, kulit akan kehilangan kekenyalan, elastisitas, dan lebih rentan akan kerusakan fisik. Agar hal ini tidak terjadi di kulit kamu, mulai saat ini jangan pernah lupa menggunakan moisturizer ya. Dan salah satu moisturizer yang dapat melembapkan kulit kamu tanpa rasa lengket adalah, Kiehl’s Ultra Facial Cream!

Ternyata Ini Produk yang Dapat Menjaga Ketahanan Alami Kulit Kamu instagram.com/kiehlsid

Best selling produk dari Kiehl’s ini ternyata telah diluncurkan sejak tahun 2005 dan menjadi produk yang paling diminati. Ultra Facial Cream lebih dari 40 juta produk yang telah terjual di seluruh dunia. Produk ini dapat menghidrasi, memberikan dan mengunci kelembapan.

Ultra Facial Cream membuat kulit terasa 2.3x lebih terhidrasi, bahkan di area yang paling kering. Dengan mengombinasikan dua kandungan aktif yang kuat: Glacial Glycoprotein yang bekerja menghidrasi dan mengurangi hilangnya kandungan air dan Olive Deriver Squalene berfungsi memberikan kelembapan pada kulit untuk memperkuat ketahanan alami kulit kamu. 

Ternyata Ini Produk yang Dapat Menjaga Ketahanan Alami Kulit Kamu Instagram.com/kiehlsid

Produk ini diformulasikan untuk penggunaan sehari-hari bahkan di lingkungan yang paling ekstrem sekalipun. Tekstur yang ringan, dapat menyerap sehingga tidak lengket. So, yuk jaga kesehatan kulit kamu dengan rutin menggunakan moisturizer