Masih di tengah pandemi COVID-19, kita terpaksa harus sekolah, kuliah, atau bekerja di rumah. Ketika keluar, menggunakan mesker menjadi sebuah kewajiban. Nah dampak dari stres karena di rumah saja dan pengunaan masker membuat kulit wajah jadi rentan berjerawat. 

Berdasarkan hasil market research yang dilakukan PT. Arya Noble di tahun 2021, mayoritas usia muda khususnya di bawah 30 tahun, mengalami masalah kulit terutama jerawat setelah pandemi, sehingga makin banyak nih yang aware dalam merawat kulit. Ngga hanya menggunakan skincare, tetapi juga melakukan treatment di klinik. 

Sebagai pioneer klinik kesehatan kulit dan rambut di Indonesia yang telah berdiri selama 22 tahun, ERHA terus mengembangkan bisnisnya, salah satunya dengan meluncurkan brand terbaru, yaitu Dermies!

Ini Dia Solusi Perawatan Kulit yang Ramah di Kantong Anak MudaPopbela.com/Dermies

“Dermies hadir sebagai solusi perawatan kulit yang terpercaya untuk kaum muda dengan harga yang terjangkau serta menjadi support system yang bisa diandalkan," ungkap Vergina Butar-Butar selaku Chief of Dermies OTC & Clinical Product Ecosystem.

Konsep klinik Dermies pun unik dan berbeda dengan tempat perawatan kulit pada umumnya, suasananya sangat fun, anak muda, instagramable dan modern. Selain itu yang unik dari Dermies adalah teknologinya yang kekinian seperti self-registration machine atau photobooth yang semakin menambah keseruan experience journey di Dermies. Terdapat juga mural wall dimana kamu juga bisa sambil berfoto sambil menunggu treatment.

Ini Dia Solusi Perawatan Kulit yang Ramah di Kantong Anak MudaPopbela.com/Dermies

Tenang aja, Dermies memiliki berbagai solusi untuk mengatasi masalah kulit berminyak, komedo, berjerawat dan juga kusam. Selain itu, Dermies juga hadir dengan rangkaian skin care yang sudah diformulasikan aman, lembut, dan pastinya sudah teregistrasi BPOM. 

Nggak hanya skincare, Dermies juga memiliki beragam rangkaian treatment yang dikerjakan langsung oleh dokter, perawat dan terapis wajah profesional di klinik serta produk racikan, sehingga dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit dan hasil yang didapatkan juga lebih optimal. 

Ini Dia Solusi Perawatan Kulit yang Ramah di Kantong Anak MudaPopbela.com/Dermies

Yang paling penting harga treatment di Dermies sangat terjangkau dan pas di kantong kamu, mulai dari 90 ribu saja! Langsung berniat untuk mencobanya, Bela? 

Baca Juga: Urutan Skincare untuk Kulit Berjerawat, dari Pagi hingga Malam Hari

Baca Juga: 5 Tips Memilih Masker Anti Maskne, Say Bye-bye to Jerawat! 

Baca Juga: Jerawat Sering Muncul di 5 Bagian Ini Ada Artinya, Mitos atau Fakta?