Datangkan Oh Sehun, Whitelab Komitmen untuk Terus Berinovasi

Menjadi brand lokal yang membawa idol Korea

Datangkan Oh Sehun, Whitelab Komitmen untuk Terus Berinovasi

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Sebagai produk perawatan kulit terkemuka asal Indonesia, Whitelab tak henti untuk menghadirkan inovasi dalam tiap produknya. Berangkat dari komitmen Whitelab untuk terus berinovasi dan memberikan sesuatu yang baru kepada kamu, maka diselenggarakan pameran terbesar, bertajuk Unveil the New Whitelab #ImCommitted yang diadakan di Laguna Atrium Mall Central Park, Jakarta, pada 2 – 6 November 2022.

Rangkaian Acara

Serangkaian acara dikemas secara interaktif, yang meliputi gathering dengan komunitas “Certified Whitelabers”, bincang-bincang seputar kesehatan kulit dengan para pakar, layanan konsultasi perawatan kulit, Commitment Pledge, dan aktivitas serum swap atau penukaran botol serum kosong dengan serum baru dari Whitelab.

Tujuan utama dari aktivitas penukaran serum ini adalah membantu perempuan Indonesia untuk mencapai kulit impian mereka. Whitelab mengerti bahwa berkomitmen untuk menggapai kulit impian dan mempertahankannya secara konsisten bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan

Whitelab menyediakan 10.000 botol serum untuk 10.000 perempuan Indonesia yang ingin memulai langkah pertamanya. Kegiatan penukaran serum ini juga tercatat oleh MURI sebagai “Brand Skincare Lokal dengan Penukaran Serum Terbanyak,” yang diumumkan pada 5 November 2022.

Whitelab juga mengajak kamu semua untuk ikut serta dalam aktivitas “Commitment Pledge”, dimana mereka akan menunjukkan salah satu bentuk komitmennya untuk memulai langkah menuju kulit sehat impian mereka dengan cara mengunggah foto yang diambil di stan Magic Mirror #ImCommitted ke media sosial.

Oh Sehun resmikan wajah baru Whitelab

Untuk puncak acara digelar pada 6 November 2022 dimana Whitelab mengundang Brand Ambassador-nya yang berasal dari Korea Selatan, yakni Oh Sehun 'EXO'. Dalam acara ini, Sehun tampak antusias menyapa para penggemarnya di Indonesia.

Idol kelahiran 28 tahun lalu ini juga meresmikan wajah baru dari Whitelab yang hadir lebih fresh dan ingredients-nya semakin efektif mengatasi berbagai masalah kulit. Meski hanya berlangsung selama sepuluh menit, penggemar bisa melihat secara langsung wajah tampan milik Sehun. 

  • Share Artikel

TOPIC

    trending

    Trending

    This week's horoscope

    horoscopes

    ... read more

    See more horoscopes here