Kepopuleran karakter Han Ji Pyeong ternyata masih membekas di hati para penggemar. Setelah drama Start-Up usai, nama Kim Seon Ho makin populer. Berbagai brand kenamaan menggaet aktor teater ini menjadi brand ambassador mereka, tak terkecuali brand kecantikan asal Indonesia, Everwhite!

Brand Kecantikan Lokal Gandeng Kim Seon Ho Sebagai Brand AmbassadorPopbela.com/Everwhite

Kisahnya ketika berperan sebagai Han Ji Pyeong digambarkan sebagai sosok anak muda yang sukses berjuang dari nol, kesuksesannya yang diraih dengan kerja keras dan semangatnya menginspirasi penonton, hal tersebut membuat Everwhite menjadikan aktor tampan tersebut sebagai brand ambassador.

Sebagai mentor Skincare, Kim Seon Ho bersama Everwhite, ingin mengedukasikan pentingnya pemakaian skincare dan memilih produk skincare yang baik untuk memiliki kulit yang sehat, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan diri. Solusi dari semua permasalahan kulit ada pada Everwhite.” ungkap Jessica Lin, co-founder Everwhite.

Brand Kecantikan Lokal Gandeng Kim Seon Ho Sebagai Brand AmbassadorPopbela.com/Everwhite

Jika pandemi sudah usai, Everwhite akan mengundang Kim Seon Ho ke Indonesia untuk menjumpai kamu semua. Maka dari itu tetap dukung Everwhite, dan nantikan aktivitas Everwhite bersama mentor Skincare, Kim Seon Ho.

Kamu bisa mendapatkan seluruh produk Everwhite di Sociolla, Shopee, Lazada,
Tokopedia, dan Watson. Jadi ingin se-glowing Kim Seon Ho kan, Bela? 

Baca Juga: Kim Seon Ho dan 8 Aktor Lainnya yang Punya Lesung Pipi, Manis Banget!

Baca Juga: Adu Mesra, 10 Adegan Moon Ga Young bareng Cha Eun Woo vs Kim Seon Ho

Baca Juga: Nam Joo Hyuk vs Kim Seon Ho, Siapa yang Lebih Pantas Jadi Idola?