Bersama Lebih Bermakna,Wardah Dukung Perempuan Menebar Manfaat

Ramadan gathering digelar di 22 titik Indonesia dan Malaysia

Bersama Lebih Bermakna,Wardah Dukung Perempuan Menebar Manfaat

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Sebagai brand kosmetik no. 1 pilihan perempuan Indonesia, Wardah berkomitmen untuk terus melakukan inovasi termutakhir dan mendukung seluruh perempuan dalam menebar kebermanfaatan.

Pada Ramadan tahun ini, Wardah menghadirkan kampanye Ramadan berjudul “Bersama Lebih Bermakna” dengan berbagai kegiatan kebermanfaatan di dalamnya. Tidak hanya dilaksanakan di Indonesia, Wardah Ramadan Campaign tahun ini juga diselenggarakan di negara tetangga dengan mayoritas penduduk muslim yaitu Malaysia.

Pada kegiatan Wardah Ramadan Gathering Akbar “Bersama Lebih Bermakna”, Wardah
menghadirkan serangkaian kegiatan, seperti “Bersama Lebih Bermakna” talkshow untuk
membahas inisiatif yang telah dilakukan oleh Wardah dalam kampanye Ramadan “Bersama Lebih Bermakna” di Indonesia dan Malaysia, Quran Recitation oleh Putri Ariani yaitu seorang penyanyi Disabilitas Netra.

Selain itu, Wardah juga menghadirkan Heart to Heart Series secara offline yang mengundang Citra Damayani selaku Founder Komunitas Belajar Al Qur’an Braille Malang sebagai bentuk dukungan Wardah terhadap literasi Al Qur’an Braille di Indonesia.

Melalui kampanye ini, Wardah ingin menginspirasi dan mewujudkan esensi Ramadan dengan turut mengajak seluruh masyarakat, terutama para perempuan, untuk
bergerak bersama menebar kebermanfaatan.

Bagi Wardah, nilai inovasi tidak hanya fokus pada produk tetapi dapat datang dari setiap tindakan kecil yang bertujuan untuk membuat perubahan menjadi lebih baik, karena setiap langkah kecil akan membuat perubahan besar jika dilakukan bersama-sama dan kebermanfaatan yang diberikan akan berdampak lebih besar dan bermakna.

Tahun ini, Wardah juga menghadirkan berbagai kegiatan di Indonesia dan Malaysia untuk membuat bulan Ramadan lebih bermakna. Untuk di Indonesia kegiatan kampanye Wardah “Bersama lebih Bermakna” dilakukan di 21 titik, seperti Bandung, Yogyakarta, Palembang, Pekanbaru, Medan, Bukittinggi, Lampung, Malang, Bogor, Aceh, Kediri, Purwokerto, Bali, Makassar, Surabaya, Semarang, Sukabumi, Banjarmasin, Tasikmalaya, dan Solo.

Kegiatannya meliputi: Program Kolaborasi dengan Komunitas Belajar Al Quran Braille, Program Paragon Goes to 2000 Masjid, #BersamaLebihBermakna Movement, Program Wardah Modest Verse, Program Talk Show Heart to Heart bersama Dewi Sandra, dan Program Wardah Goes to Pesantren.

Selama bulan Ramadan, Wardah menghadirkan Ramadan hampers yang terdiri dari
produk skincare Wardah Crystal Secret dan Wardah Lightening, serta produk makeup Wardah Exclusive dan Wardah Colorfit.

Selain itu, kamu juga dapat memperoleh Gift with Purchase seperti gratis hijab eksklusif, sajadah travel, dan pouch dengan minimum pembelian sebesar Rp142.000. Ramadan Hampers ini sudah bisa ditemukan secara offline atau online di official e-commerce Wardah.

Yuk, sama-sama rayakan ramadan lebih bermakna dan bermanfaat bersama Wardah!

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here