Bela pasti sudah tidak asing lagi akan model cantik berdarah Amerika yang sejak lahir tinggal di Jepang, Kiko Mizuhara. Wanita ini kerap kali terlihat dibeberapa halaman sampul majalah dan merek kenamaan. Tradisi budaya Jepang seperti minum teh dan perawatan tubuh tradisional sampai yang muktahir pun sangatlah melekat pada kepribadian wanita ini. Rahasia perawatan inilah yang menjadikan Kiko Mizuhara terlihat cantik dari dalam dan tampil memesona di setiap kesempatan.

 

Ungkap Rahasia Kulit Mulus Tanpa Bulu Ala Supermodel Kiko Mizuhara

www.teammizuhara.com

 

Mau tahu rahasia kulit mulus Kiko Mizuhara? Popbela dengan senang hati berbagi rahasia si cantik ini lewat tips yang telah menjadi tren di Jepang. Tenyata Kiko, biasa dia dipanggil ternyata sangat memperhatikan kulitnya dengan rajin melakukan perawatan bulu-bulu halus pada seluruh tubuhnya lho, Bela! Tidak hanya pada bagian ketiak saja, namun pada kaki, tangan, wajah, dan daerah intim.

 

Ungkap Rahasia Kulit Mulus Tanpa Bulu Ala Supermodel Kiko Mizuhara

www.teammizuhara.com

 

Salon perawatan bulu di Indonesia pun sekarang ini tidak kalah dengan perawatan Jepang yang sangat beragam macamnya, seperti waxing, trading dan laser. Ternyata tidak semua perawatan aman, karena beberapa perawatan ternyata akan memberikan efek yang tidak menyenangkan pada kulitmu lho, Bela! Tapi jangan khawatir, Popbela memiliki salon kecantikan yang bisa kamu andalkan, mau tahu? Bonusnya, bulu halusmu akan hilang selamanya!

 

Ungkap Rahasia Kulit Mulus Tanpa Bulu Ala Supermodel Kiko Mizuhara

www.teammizuhara.com

 

Salon Musee Platinum Tokyo merupakan salah satu salon penghilang bulu yang tersebar di seluruh Jepang kini membuka gerai pertamanya di Jakarta. Popbela akan memberikan 4 alasan untuk Bela kenapa Musee Platinum Tokyo merupakan salon yang tepat untuk kamu!

 

Ungkap Rahasia Kulit Mulus Tanpa Bulu Ala Supermodel Kiko Mizuhara
www.teammizuhara.com
 

 

Efek dan Hasil Akhir

Apakah bulu halus di tubuhmu pernah semakin terlihat tebal setelah mencukurnya dengan pisau cukur? Jika ya, berarti kondisi bulu halusmu semakin tumbuh dekat dengan akar yang telah dicukur. Perlu diperhatikan perbedaan menghilangkan bulu dengan pisau cukur dan salon kecantikan ya Bela, pada dasarnya perawatan penghilang bulu yang dilakukan di salon kecantikan akan membuat bulu halusmu tumbuh semakin tipis dan halus setelah kamu melakukan perawatan.

Aman

Menghilangkan bulu halus bukanlah perkara mudah, apalagi di area intim. Salon Musee Platinum Tokyo menjamin kualitas dengan membekali para stafnya lewat training khusus sebelum memberikan perawatan tersebut secara profesional di salon.

 

Ungkap Rahasia Kulit Mulus Tanpa Bulu Ala Supermodel Kiko Mizuhara
www.teammizuhara.com
 

Lembut di Kulit

Saat kamu berusaha menghilangkan bulu halus sendiri di rumah dengan pisau cukur dan wax cream, kulit tubuhmu akan bermasalah dan menyebabkan folikulitis, kulit kering, dan gatal. Terlebih bila kamu mengaplikasikannya di area intim, karena pisau cukur yang kamu gunakan ternyata merupakan penyebab masalah kulitmu kering, dan krim penghilang bulu mengandung zat kimia. Sebaliknya, perawatan penghilang bulu di salon secara teratur akan membuat halus dan lembap kulitmu.

 

Efisiensi Waktu

Wanita super sibuk seperti kamu pasti tidak punya waktu banyak dengan mencukur tubuh terlebih dahulu, sebelum kencan atau menghadiri meeting penting saat mengharuskanmu menggunakan rok mini, sedangkan bulu halus pada kakimu belum dicukur? It's big no no! Perawatan penghilang bulu di salon dapat menghemat waktumu, karena hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk menghilangkan bulu area ketiak sekaligus area intim. Coba Bela bandingkan dengan menggunakan pisau cukur, kamu akan perlu waktu yang jauh lebih lama terlebih saat mencukur bulu kaki dan daerah intimmu.