Siapa yang tahan dari godaan menghabiskan sepotong blueberry cheese cake? Lupakan diet, karena buah berwarna biru yang masuk kedalam keluarga berry ini ternyata memiliki segudang manfaat bagi kulitmu. Selain mengandung manfaat bagi kesehatan seperti mencegah kanker dan mampu menjaga kesehatan matamu, blueberry juga dapat membuat kulitmu senantiasa sehat terawat. Mau tahu apa saja manfaat dibalik blueberry? Yuk, kita cari tahu jawabannya di sini!
 
Rasakan Sejuta Manfaat Blueberry untuk Kulit Sehat Terawat
 
Buah yang sering dipakai untuk dekorasi kue ini, ternyata memiliki kandungan vitamin B, terutama vitamin B9 atau biasa dikenal dengan asam folat. Fungsi asam folat untuk kulitmu adalah untuk membantu pertumbuhan sel, sehingga dapat membantu meregenerasi sel baru yang sehat. Pssst, Popbela menganjurkanmu untuk mengkonsumsi blueberry sebelum tidur! Mengapa? Karena dengan kamu mengkonsumsi beberapa buah blueberry dapat membantu krim malammu bekerja 2x lebih cepat. Yay!
 
Rasakan Sejuta Manfaat Blueberry untuk Kulit Sehat Terawat
 
Tidak perlu lagi membeli serum penuaan dengan harga selangit atau melakukan perawatan yang mahal di pusat kencantikan karena yang perlu kamu lakukan hanya mengkonsumsi buah blueberry yang memiliki kandungan vitamin C yang. Selain kandungan vitamin C yang mampu menjaga metabolisme dalam tubuh, namun juga dapat membantu dalam memperlambat proses penuaan.
 
Rasakan Sejuta Manfaat Blueberry untuk Kulit Sehat Terawat
 
Kandungan vitamin A, C, E, dan B yang dilengkapi dengan antosianin, natrium, kalium, seng, fosfor, dan magnesium membuat blueberry dinyatakan oleh seorang pakar gizi dari Inggris bahwa buah ini memiliki kandungan yang kaya manfaat dibandingkan buah lainnya, bahkan 2x lipat dari jeruk yang memiliki banyak manfaat.
 
Rasakan Sejuta Manfaat Blueberry untuk Kulit Sehat Terawat
 
Blueberry merupakan salah satu buah yang memiliki kandungan antioksidan 10x lipat dari buah anggur. Buah ini mampu menangkal radikal bebas, mencegah kerusakan dan memperbaiki kulitmu dari luka. Jangan khawatir, karena blueberry dapat dikonsumsi dalam menu dietmu. Kamu bisa mencampurkannya dalam sarapan sehatmu, seperti sereal, bubur gandum, atau yogurt.
 
Yuk, ganti cemilanmu dengan buah blueberry yang kaya manfaat ini!