Jangan biarkan jarimu terlihat biasa dengan french manicure, lengkapi riasan sempurnamu dengan pemilihan nail polish berwarna pastel yang terinspirasi dari tren warna Pantone. Jadikan penampilanmu terlihat lebih outstanding dengan memilih cat kuku berwarna pastel yang lembut. Berikut ini 6 nail polish pilihan Popbela, dijamin si dia tidak akan melepaskan jemari tanganmu saat kencan pertengahan minggu ini!
 
Jemari Makin Cantik dengan Nail Polish Pastel Favorit Popbela
 
REVLON Top Speed in Peachy, IDR 59,000.
Formulasi khusus yang mampu membuat kukumu kering dalam sekejap didalam cat kuku ini, membuatmu tidak perlu berlama-lama untuk mendapatkan kuku yang cantik!
 
The Body Shop Nail Color in Mint Cream, IDR 99,000.
Brand yang dikenal dengan pemilihan bahan alami disetiap produknya menjadikan nail polish dengan warna mint cream ini ramah lingkungan dan aman untuk digunakan berkali-kali.
 
Ciate Nail Polish in Sugar Plum, IDR 249,000.
Pantas Olivia Palermo sangat mengagumi cat kuku keluaran Ciate, warnanya yang eye-candy membuat kukumu tampil fun dan stylish!
 
Ciate Nail Polish in Ferris Wheel, IDR 249,000.
Warna feris wheel akan menjadikan jemarimu terlihat lembut. Popbela jamin, warna ini tidak membuatmu mati gaya dengan outfit yang sedang kamu gunakan.
 
The Body Shop Nail Color in Rose Petal, IDR 99,000.
Siapa yang tidak suka warna merah muda? Kali ini The Body Shop mengemasnya dengan sentuhan warna lembut yang pastinya tidak boleh kamu lewatkan!
 
STUDIO MAKEUP Nail Polish in Ballerina, IDR, 125.000.
Bosan dengan cat kuku berwarna gelap? Kamu bisa mencoba nail polish keluaran STUDIO MAKEUP dengan warna natural ini.
 
Selamat mencoba, Bela!