Popbela mau tanya dong, hayo Bela sudah masuk usia berapa nih di tahun ini? Buat Bela yang sudah memasuki usia 25 tahun, kayaknya artikel ini cocok deh untuk kamu. Soalnya kali ini, Popbela akan membahas tentang beberapa produk skincare yang bisa kamu gunakan dan tentunya sesuai dengan usiamu. Ya meskipun usia bukanlah satu-satunya faktor penyebab skin aging, tapi nggak ada salahnya ‘kan mencegah skin aging sejak dini

Bela harus tahu nih kalau skin aggressors adalah salah satu penyebab skin aging. Mulai dari paparan sinar matahari (UV), polusi, asap, hingga paparan blue light dari gadget. Kalau kamu berhubungan dengan faktor-faktor tersebut, kamu harus nih pakai produk skincare berikut. Tenang, Popbela urutkan dari awal ya supaya kamu nggak salah step-nya nih!

1. Facial cleanser untuk membersihkan dan merawat kulit wajah

5 Produk Skincare Ini Bisa Cegah Penuaan pada Wajahmu Popbela.com/Anastasia Desire

Memang, facial cleanser sudah banyak digunakan bahkan sebelum kamu usia 25 tahun. Tapi ketika kamu memasuki usia 25 tahun, percayalah, kamu membutuhkan facial cleanser yang berbeda. Meski terlihat normal, kulit wajah di usia ini bisa berpotensi untuk alami penuaan dini lho.

Jadi, pilihlah facial cleanser yang memiliki formula Retinol-C yang bisa membersihkan kulit hingga ke pori sekaligus menyamarkan garis-garis halus. Misalnya saja, POND’S Age Miracle Facial Treatment Cleanser yang juga sudah dilengkapi dengan 10% Retinol-C dan juga Vitamin B3 Complex yang bekerja 2x lebih kuat dari krim pencerah, sekaligus mengurangi kekusaman kulit dan menghaluskan tekstur kulit.

2. Essence untuk mencerahkan wajah

5 Produk Skincare Ini Bisa Cegah Penuaan pada Wajahmu Popbela.com/Anastasia Desire

Sering bertanya ya seberapa ampuh essence untuk kulit wajah? Mengingat tekstur essence yang lebih cair (light), jadi ini lebih mudah meresap ke dalam kulit wajah. Ada tiga manfaat dari penggunaan essence, yakni untuk anti-aging, mencerahkan kulit, dan mengoptimalkan skincare selanjutnya.

Kamu bisa pakai POND’S Age Miracle Ultimate Youth Essence nih Bela sebelum menggunakan serum. Ini diperkaya dengan 8 superpower ingredients yang bisa menutrisi kulit secara intens agar tampak muda dan bercahaya. Ini bisa kamu gunakan dalam rangkaian skincare pagi maupun malam hari ya.

3. Serum untuk menyamarkan garis halus dan kerutan di wajah

5 Produk Skincare Ini Bisa Cegah Penuaan pada Wajahmu Popbela.com/Anastasia Desire

Setelah essence, kita bisa gunakan serum guna mencerahkan dan mengurangi tanda-tanda penuaan dini di kulit wajah. Pokoknya, ini lebih efektif samarkan garis-garis halus, kerutan, dan membuat kulit terasa lebih elastis.

Masih dalam rangkaian POND’S Age Miracle nih Bela, cobalah untuk gunakan POND’S Age Miracle Double Serum. Soalnya, ini 40x lebih powerful dalam mencerahkan kulit kusam dan noda hitam. Bahkan, setidaknya 84% konsumen setuju bahwa serum ini efektif dalam mengecilkan pori-pori setelah 1 minggu pemakaian. Solusi banget ‘kan?

4. Day cream untuk melindungi dari sinar matahari dan night cream untuk meregenerasi kulit

5 Produk Skincare Ini Bisa Cegah Penuaan pada Wajahmu Popbela.com/Anastasia Desire

Facial cleanser sudah, essence sudah, serum sudah, sekarang rangkaian day cream dan juga night cream. Sesuai dengan namanya, krim ini digunakan di pagi dan juga malam hari ya. Fungsinya jelas berbeda, day cream untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari (cocok untuk kamu yang beraktivitas di luar ruangan), sedangkan night cream untuk meregenerasi kulit.

Dengan POND’S Age Miracle Day Cream, kandungan SPF 18 PA++, Retinol-C, 4D Hyaluronic Acid + Prebiotic, dan juga Vitamin B3-nya sudah teruji secara dermatologis dan klinis dapat menyamarkan noda hitam, mencerahkan, menghaluskan, serta meningkatkan kelembapan. Sedangkan POND’S Age Miracle Night Cream, dapat membantu melawan tanda penuaan di kulit mudamu bahkan ketika kamu beristirahat di malam hari.

5. Eye cream untuk menyamarkan kerutan di area mata

5 Produk Skincare Ini Bisa Cegah Penuaan pada Wajahmu Popbela.com/Anastasia Desire

Terakhir, gunakan eye cream ya. Inilah waktu yang tepat untuk melawan tanda penuaan di area sekitar mata, apalagi kalau kamu menggunakan POND’S Age Miracle Blur-And-Prime Eye Cream. Soalnya, eye cream ini menjadikan area bawah mata (yang paling sensitif) jadi lebih cerah, lembap, serta menghaluskan garis-garis halus.

Pokoknya, area mata jadi tampak lebih segar  dan bercahaya deh! Apalagi, 85% konsumen setuju kalau produk ini membantu mereka dalam mengurangi lingkar hitam di daerah area mata.

Ingat-ingat ya Bela, itu tadi lima rangkaian skincare dari POND’S Age Miracle yang sangat diperlukan para cewek yang memasuki usia 25 tahun. Sebab tanpa kamu sadari, kita dikelilingi oleh faktor-faktor yang bisa mengubah kondisi kulitmu, kapan dan dimana saja. Yuk, lindungi kulitmu untuk tetap muda bercahaya dan #NeverStopGlowing dalam 7 hari bersama POND’S Age Miracle. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut! (CSC)

Baca Juga: Waspada Penuaan Dini, Cara Cek Jika Kamu Mengalaminya Tanpa Disadari